SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Costner Batal Main di Django Unchained

Senin, 19 September 2011 11:09 by wahyu | 4277 hits
Kevin Costner Batal Main di Django Unchained
-
Dreamers.co.id – Kevin Costner merupakan aktor senior yang telah banyak bermain di berbagai genre film. Jika sebelumnya pencinta film telah melihat Kevin Costner ikut mendukung dalam deretan bintang arahan Quentin Tarantino, Django Unchained, tetapi sayangnya sang aktor batal untuk berakting pada film ini.

Melalui akun twitternya, Justin Kroll membenarkan kabar ini yang menyatakan kalau aktor gaek tersebut mundur dari film Django Unchained karena bentroknya jadwal film yan g ia ambil. Walaupun beberapa alasan detailnya belum terungkap. Meski keterlibatannya dalam Man of Steel ini lah yang menjadi alasan kuat Costner mundur.

Selain alasan kuat tersebut, Costner juga telah terikat dengan beberapa kontrak film seperti, The hatfields and The McCoys bersama History Channel, selain itu ada juga A Little World of our Own dimana ia berperan sebagai sutradara.

Di film Django Unchained, Costner di jadwalkan akan berperan dengan karakter sadis. Pemenang piala Oscar ini akan memerankan Ace Woody, seorang pelatih perbudakan pertarungan pria dan pelacuran.

Meski Costner batal main, namun film ini masih akan memiliki deretan aktor terkenal yang akan meramaikan jalannya cerita. Jamie Foxx, Leonardo DiCaprio, Samuel L Jackson, Christoph Waltz dan beberapa aktor tenar lain akan berlaga di film yang rencananya akan dirilis 25 Desember 2012 nanti. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)