home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Costner Batal Main di Django Unchained

Senin, 19 September 2011 11:09 by wahyu | 4541 hits
Kevin Costner Batal Main di Django Unchained
-
Dreamers.co.id – Kevin Costner merupakan aktor senior yang telah banyak bermain di berbagai genre film. Jika sebelumnya pencinta film telah melihat Kevin Costner ikut mendukung dalam deretan bintang arahan Quentin Tarantino, Django Unchained, tetapi sayangnya sang aktor batal untuk berakting pada film ini.

Melalui akun twitternya, Justin Kroll membenarkan kabar ini yang menyatakan kalau aktor gaek tersebut mundur dari film Django Unchained karena bentroknya jadwal film yan g ia ambil. Walaupun beberapa alasan detailnya belum terungkap. Meski keterlibatannya dalam Man of Steel ini lah yang menjadi alasan kuat Costner mundur.

Selain alasan kuat tersebut, Costner juga telah terikat dengan beberapa kontrak film seperti, The hatfields and The McCoys bersama History Channel, selain itu ada juga A Little World of our Own dimana ia berperan sebagai sutradara.

Di film Django Unchained, Costner di jadwalkan akan berperan dengan karakter sadis. Pemenang piala Oscar ini akan memerankan Ace Woody, seorang pelatih perbudakan pertarungan pria dan pelacuran.

Meski Costner batal main, namun film ini masih akan memiliki deretan aktor terkenal yang akan meramaikan jalannya cerita. Jamie Foxx, Leonardo DiCaprio, Samuel L Jackson, Christoph Waltz dan beberapa aktor tenar lain akan berlaga di film yang rencananya akan dirilis 25 Desember 2012 nanti. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)