SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Costner Batal Main di Django Unchained

Senin, 19 September 2011 11:09 by wahyu | 4250 hits
Kevin Costner Batal Main di Django Unchained
-
Dreamers.co.id – Kevin Costner merupakan aktor senior yang telah banyak bermain di berbagai genre film. Jika sebelumnya pencinta film telah melihat Kevin Costner ikut mendukung dalam deretan bintang arahan Quentin Tarantino, Django Unchained, tetapi sayangnya sang aktor batal untuk berakting pada film ini.

Melalui akun twitternya, Justin Kroll membenarkan kabar ini yang menyatakan kalau aktor gaek tersebut mundur dari film Django Unchained karena bentroknya jadwal film yan g ia ambil. Walaupun beberapa alasan detailnya belum terungkap. Meski keterlibatannya dalam Man of Steel ini lah yang menjadi alasan kuat Costner mundur.

Selain alasan kuat tersebut, Costner juga telah terikat dengan beberapa kontrak film seperti, The hatfields and The McCoys bersama History Channel, selain itu ada juga A Little World of our Own dimana ia berperan sebagai sutradara.

Di film Django Unchained, Costner di jadwalkan akan berperan dengan karakter sadis. Pemenang piala Oscar ini akan memerankan Ace Woody, seorang pelatih perbudakan pertarungan pria dan pelacuran.

Meski Costner batal main, namun film ini masih akan memiliki deretan aktor terkenal yang akan meramaikan jalannya cerita. Jamie Foxx, Leonardo DiCaprio, Samuel L Jackson, Christoph Waltz dan beberapa aktor tenar lain akan berlaga di film yang rencananya akan dirilis 25 Desember 2012 nanti. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)