home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Tracklist Album Kompilasi MAMAMOO ‘I SAY MAMAMOO: THE BEST’

Jumat, 03 September 2021 14:15 by fzhchyn | 11990 hits
Bocoran Tracklist Album Kompilasi MAMAMOO ‘I SAY MAMAMOO: THE BEST’
Image source: RBW

DREAMERS.ID - MAMAMOO siap merilis album ‘The Best’ yang akan mengkompilasi semua lagu hits mereka selama tujuh tahun di industri musik. Selain itu, album tersebut akan menyertakan lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Agensi RBW, mengumumkan bahwa girl group vokal tersebut akan merilis album terbaik mereka yang bertajuk ‘I SAY MAMAMOO: THE BEST’ pada 15 September. Dengan comeback ini, MAMAMOO akan merilis album kompilasi tiga bulan setelah mini album ‘WAW’.

Dikatakan bahwa album baru akan mencakup hits mereka dan lagu-lagu yang belum pernah dirilis ‘Sky, Earth, and Ocean’. Lagu ‘Obviously We Were Good Back Then’ juga masuk dalam tracklist, yang sebelumnya sudah diungkap dalam konser online.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

MAMAMOO mengaransemen ulang atau merekam ulang lagu-lagu hits untuk para penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan tanpa henti untuk mereka selama tujuh tahun, mengantisipasi emosi yang lebih mendalam.

Grup beranggotakan Solar, Moonbyul, Hwasa, dan Wheein ini juga berkolaborasi dengan artis lain untuk menyempurnakan lagu, membuat fans semakin menantikan musik yang beragam.

Pada 3 September tengah malam waktu KST, MAMAMOO meluncurkan foto untuk album ‘I SAY MAMAMOO: THE BEST’. Gambar logo menampilkan mahkota yang diletakkan di atas berlian. Ini menambah lebih banyak harapan dengan menunjukkan bahwa album tersebut berisi momen-momen brilian girl group.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)