home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merger dengan Melon Rampung, Kakao Punya Visi Jadi Perusahaan Hiburan No. 1 di Korea

Jumat, 03 September 2021 13:00 by fzhchyn | 805 hits
Merger dengan Melon Rampung, Kakao Punya Visi Jadi Perusahaan Hiburan No. 1 di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan Juli lalu, rencana Kakao Entertainment untuk melakukan merger dengan Melon terungkap, yang berhasil menarik perhatian publik akan bergabungnya dua perusahaan hiburan raksasa di Korea Selatan.

Pada 1 September, konglomerat hiburan Kakao Entertainment menyelesaikan mergernya dengan Melon Company, yang merupakan rumah bagi platform streaming musik No. 1 di Korea Selatan.

Melalui merger terakhir, Kakao Entertainment akan memusatkan pekerjaan ketiga cabang utamanya termasuk Page Company (Kakao Page), M Company (Kakao Music Distribution), dan Melon Company (Melon).

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Ke depannya, Kakao Entertainment berusaha untuk memperluas bisnisnya dalam penerbitan konten dalam skala global dengan Kakao Page dan Kakao Webtoon, beriringan dengan memperluas distribusi musik domestik dan global melalui sumber daya gabungan dari M Company dan Melon Company.

Kakao selanjutnya berencana untuk memperluas bisnis pembuatan dan produksi kontennya ke TV, layanan seluler, film, dll. CEO Kakao Entertainment Lee Jin Soo dan Kim Sung Soo mengungkapkan, "Didorong oleh merger ini, Kakao Entertainment bertujuan untuk menjadi perusahaan hiburan No. 1 di Korea Selatan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK akan membuka komunitasnya sendiri di platform penggemar Weverse bersamaan dengan membership resmi pada 20 September pukul 12:00 KST....
  • HOT !
    Aktor Nam Joo Hyuk akan menyelesaikan tugas wajib militer pada tanggal 19 September....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)