home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review OMEGA X - What's Goin' On: Kerennya Comeback Perdana Setelah Debut

Senin, 06 September 2021 18:15 by bellaevania | 951 hits
MV Review OMEGA X - What's Goin' On: Kerennya Comeback Perdana Setelah Debut
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Boyband OMEGA X akhirnya melakukan comeback pertamanya setelah debut! Kesebelas membernya baru saja kembali menyapa penggemar dengan merilis MV dari lagu berjudul 'What's Goin' On'.

Pada 6 September, boy group rookie di bawah naungan Spire Entertainment ini merilis album single pertama mereka 'What's Goin' On,' yang menampilkan judul lagu dengan nama yang sama serta B-side 'Baila Con X'.

Comeback berjarak lebih dari dua bulan sejak rilis mini album debut mereka 'VAMOS.' 'What's Goin' On' memadukan unsur rock dan hip-hop dalam lagu EDM yang berani, menunjukkan kemampuan grup untuk beradaptasi dengan sejumlah suara yang berbeda.

Suara eksplosif dari single ini dipasangkan dengan video musik yang menampilkan performa tinggi, di mana para anggota memamerkan sisi maskulin dengan kostum panggung yang apik.

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

OMEGA X merupakan boyband dengan 11 anggota yang pernah debut sebelumnya. Beberapa anggota juga muncul dalam survival show seperti 'Produce 101 Season 2', 'The Unit', 'MIXNINE', dan 'Under 19'.

Kesebelas anggota OMEGA X adalah Song Han Gyeom eks Seven O'Clock, Sebin eks SNUPER, Shin Yechan eks 1THE9, Han Junghoon eks ENOi (J-Kid), Yang Hyuk (Gun) eks ENOi, dan Park Jinwoo eks ENOi, Jaehan eks Spectrum, Jehyun dan Jinwoo eks 1TEAM, Lee Hwi Chan (Raychan) eks LIMITLESS, dan Kim Tae Dong eks GIDONGDAE.

Sehari sebelum comeback, OMEGA X juga mengumumkan nama fandom resmi mereka yang diberi nama 'FOR X', ini merupakan kependekan dari Forever dan OMEGA X yang artinya selamanya bersama OMEGA X.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)