home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Justin Bieber Jadi Selebriti Terburuk

Senin, 02 April 2012 09:00 by wahyu | 4472 hits
Wah, Justin Bieber Jadi Selebriti Terburuk
blog.zap2it.com

Selama ini Justin Bieber dikenal sebagai selebriti muda berbakat dan tengah naik daun. Kepopulerannya pun membuahkan fans yang sangat banyak. Tapi siapa sangka, ternyata kekasih Selena Gomez tersebut sebagai selebriti terburuk dalam jajak pendapat yang dilakukan di Inggris.

Hasil poling tersebut melaporkan kalau Bieber menduduki peringkat pertama setelah meraih 78 persen suara dari peserta survey. Sedangkan untuk posisi kedua ternyata diraih oleh Rihanna dengan perolahan hingga 10 persen suara.

Hal yang lebih menghebohkan pun datang dari posisi ketiga, dimana nama Katy Perry masuk dalam daftar tersebut dengan memperoleh 4 persen suara dan haya terpaut 1 persen suara dari Justin Timberlake yang berada di posisi ke-4.

Baca juga: akmu

Sementaraitu, pada  peringkat kelima, David Beckham harus menerima kenyataan mendapat 3 persen suara. Sedangkan posisi terakhir ditempati oleh penyanyi cantik Cheryl Cole dengan perolehan 2 persen suara.

Dikutip dari Musicnews.com survei yang digelar The London Vision ini diikuti 1.027 peserta yang berusia antara 16 hingga 64 tahun. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)