home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Pecahkan Rekor Pribadi, PO Album Naik Dua Kali Lipat!

Minggu, 12 September 2021 11:40 by muthiasp | 734 hits
ATEEZ Pecahkan Rekor Pribadi, PO Album Naik Dua Kali Lipat!
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - ATEEZ telah dijadwalkan untuk melangsungkan comeback dengan mini album terbaru pada bulan September ini. Sambutan penggemar yang sangat antusias membuat grup ini melampaui rekor pribadi dari segi penjualan album.

Pada 11 September, KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi grup beranggotakan 8 orang itu secara resmi mengumumkan, "Mini album ketujuh ATEEZ 'ZERO: FEVER Part.3' telah melampaui 810.000 stok pre-order."

Angka baru ini menandai jumlah pre-order stok tertinggi album ATEEZ sejak debut hingga saat ini. Serta mencatat angka lebih dari dua kali lipat dari rekor grup sebelumnya 350.000 stok pre-order untuk mini album ZERO : FEVER Part.2 pada bulan Maret.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Sebagai informasi, jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Sementara itu, mini album ZERO : FEVER Part.3 dari ATEEZ akan dirilis pada 13 September pukul 6 sore KST. Mereka sudah merilis rangkaian foto dan video teaser untuk dua lagu utama Deja Vu dan Eternal Sunshine, yang membuat fans semakin tidak sabar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)