home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Harry Potter Resmikan Studio Sihir

Senin, 02 April 2012 11:00 by wahyu | 4818 hits
Bintang Harry Potter Resmikan Studio Sihir
blog.laterooms.com

Kesuksesan film Harry Potter melambungkan nama para bintangnya seperti Rupert Grint, Bonnie Wright, dan Tom Felton. Kini mereka pun diminta untuk berpartisipasi dalam film yang membesarkan namanya dengan menghadiri peresmian Studio Tour Warner Bros, The Making of Harry Potter.

Meski bintang utama Daniel Radcliffe dan Emma Watson tidak tampak dalamm peresemian tersebut. Namun kehadiran pemeran Ron Weasley, Ginny Weasley, dan Draco Malfoy tersebut cukup memeriahkan suasana.

 Studio Tour itu sendiri adalah tempat hiburan rancangan Warner Bros yang memungkinkan penggemar untuk benar-benar menjelajahi dunia sihir seperti yang ada dalam film.

Baca juga: akmu

“Ini adalah moment paling glamor yang pernah kulihat di Watford. Pokoknya menarik untuk dilihat siapa saja. Ada banyak kenangan di sana dan bisa berbagi hal itu dengan orang lain adalah hal yang luar biasa,” ungkapnya.

Nah jika kamu ingin mengunjunginya, maka bisa datang ke studio yang berlokasi di Leavesden yang berdekatan dengan Watford, Hertforshire yang telah didesain sedimikian rupa sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi dunia sihir secara nyata.

Dilengkapi dengan berbagai model dan aksesoris sihir, tempat ini pun menjanjikan keasyikan tersendiri bagi pecinta tokoh Harry Potter. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)