home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Megan Fox Cuek Dijadikan Simbol Seks

Selasa, 03 April 2012 09:00 by wahyu | 6354 hits
Wow, Megan Fox Cuek Dijadikan Simbol Seks
celebrity-indignity.blogs

Banyak selebriti Hollywood yang berani tampil seksi atau beradegan bugil pada sebuah film. Meski demikian, keseksian yang dimiliki oleh Megan Fox malah dijadikan sebagai simbol seks. Meski demikian, bintang film Transformers cuek saja dan merasa dirinya tidak seksi.

“Tidak ada rahasia untuk menjadi seorang simbol seks. Aku hanya bermain dalam permainan ini, itu saja,” ungkap Megan seperti dilansir dari The Sun.

Wanita yang saat  ini berusia 25  tahun tersebut mengaku cuek dan tak peduli dengan banyak orang yang menyebutnya sebagai wanita liar. Semua anggapan itu ia mentahkan dengan jarang  terlihat berganti-ganti pacar.

Baca juga: akmu

Memang saat ini Megan Fox tengah menjalin rumah tangga dengan Brian Austin yang telah mereka lalui selama dua tahun belakangan ini.

“Jika orang ingin menganggap aku sebagai wanita liar dan gila, itu terserah mereka. Faktanya adalah aku hanya pernah dua orang pacar yang serius dalam hidupku. Dan aku menikah dengan salah satunya,” terang Megan.(way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)