home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Squid Game', Ini Deretan Proyek Akting Park Hae Soo di Tahun 2021

Rabu, 29 September 2021 23:00 by bellaevania | 1105 hits
Usai 'Squid Game', Ini Deretan Proyek Akting Park Hae Soo di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Park Hae Soo sebagai salah satu aktor ternama Korea makin melambung. Pria yang baru saja resmi menjadi seorang ayah ini makin dikenal usai membintangi serial Netflix 'Squid Game'.

Selain 'Squid Game', Park Hae Soo sudah memiliki berbagai proyek akting selanjutnya. Simak berikut ini:

The House of Paper

Ini adalah serial drama yang merupakan remake dari serial televisi Spanyol 'La casa de papel' atau yang lebih dikenal dengan 'Money Heist'.

Park Hae Soo akan berperan sebagai karakter Berlin, pemegang komando operasi perampokan di lapangan, tangan kanan sekaligus saudara beda ibu dari Profesor. Berlin juga menjadi karakter sentral di serial Money Heist.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

'The House of Paper' akan disutradarai oleh Kim Hong Sun yang mengarahkan drama 'The Guest' dan 'Voice' Season 1. Naskahnya ditulis oleh Ryu Yong Jae yang menulis drama 'Psychopath Diary'.

Chimera

Drama OCN 'Chimera' menceritakan kasus ledakan dan serangkaian pembunuhan pada tahun 1984 yang dikenal sebagai insiden Chimera. Ceritanya mengikuti karakter utama saat mereka melacak penjahat dan mengungkap rahasia di antara kedua kasus tersebut. Dibintangi Soo Hyun dan Lee Hee Jun, Park Hae Soo akan berperan sebagai detektif dalam drama ini.

Suriname

Akan tayang di Netflix, drama ini didasarkan pada kisah nyata Jo Bong-Haeng, yang menjalankan jaringan penyelundupan narkoba besar di Suriname. Diperankan Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Jo Woo Jin dan Yoo Yeon Seok, Park Hae Soo akan memerankan karakter Choi Cang Ho di drama ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)