home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Rilis Single Berbahasa Inggris Pertama, The Feels

Jumat, 01 Oktober 2021 11:45 by muthiasp | 857 hits
TWICE Rilis Single Berbahasa Inggris Pertama, The Feels
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Susul kesuksesan Alcohol-Free, TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Bedanya, grup asuhan JYP Entertainment itu secara resmi merilis single berbahasa Inggris pertamanya.

Pada 1 Oktober pukul 1 siang KST, TWICE meluncurkan lagu The Feels bersama dengan video musiknya. The Feels hadir dengan melodi yang menarik, suara bass asyik, dan ketukan synth disko yang catchy.

Lagu The Feels disusun oleh collapseone, Justin Reinstein, dan Anna Timgren. Dan liriknya ditulis oleh collapseone, Justin Reinstein, Anna Timgren, dan Boy Matthews yang mengekspresikan emosi yang menggetarkan hati dari jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Kesembilan anggota TWICE tampil cantik dalam video musik The Feels. Mereka berakting layaknya cewek yang sedang jatuh cinta dan bingung ketika harus menata penampilannya. TWICE juga menampilkan tarian yang eye catching dan enerjik.

Sementara itu, TWICE telah dikonfirmasi akan menampilkan lagu The Feels perdana dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Kemudian TWICE juga akan tampil di acara Good Morning America pada 6 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)