home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maher Zain Rilis Album Forgive Me

Selasa, 03 April 2012 10:00 by wahyu | 6486 hits
Maher Zain Rilis Album Forgive Me
ghiboo.com

Musik religi bernuansa Islami di Indonesia memang selalu terbuka ruang bagi mereka yang ingin berkarya. Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain kembali meluncurkan album terbarunya yang berjudul Forgive Me pada Senin (2/4) di Resto Palalada, Grand Indonesia.

“Saya sangat senang dengan peluncuran album baru ini. Dan saya harap album ini lebih baik dari album pertama,” ungkapnya.

Penyanyi yang memiliki darah Lebanon ini mengaku memerlukan waktu selama satu tahun untuk menyelesaikan album yang berisi 14 lagu tersebut. Bahkan dua diantaranya dinyanyikan dalam bahasa Indonesia.

“Album kedua ini banyak mengalami perkembangan dari album pertama. Tentunya lebih berkualitas dan elemen produksinya ditambah, alat musiknya juga bertambah,” tuturnya.

Baca juga: akmu

Dalam album kali ini, Maher menjadikan lagu Number one for Me yaitu sebuah lagu yang khusus dipersembahkan kepada sang ibu. Baginya sosok ibu merupakan orang nomor satu yang sangat dihormati dan dikagumi.

“Lagu ini menyampaikan pesan universal, bahwa kita memiliki satu ibu. Orang yang selalu menjadi nomor satu. Orang yang selalu mendukung kita dan sangat pemaaf,” tambahnya.

Tak hanya itu, pria berusia 31 tahun ini juga membuat lagu yang berjudul My Little Girl. Dalam lagu ini, Maher menyajikan suara anaknya yang ketika itu masih bayi yang bernama Aya Zain. Nah bagi penggemar Maher Zain, kamu bisa menyaksikan langsung di La Piazza, Kelapa gading, Jakarta Utara dalam Konser Istimewa Maher Zain. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)