SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maher Zain Rilis Album Forgive Me

Selasa, 03 April 2012 10:00 by wahyu | 6071 hits
Maher Zain Rilis Album Forgive Me
ghiboo.com

Musik religi bernuansa Islami di Indonesia memang selalu terbuka ruang bagi mereka yang ingin berkarya. Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain kembali meluncurkan album terbarunya yang berjudul Forgive Me pada Senin (2/4) di Resto Palalada, Grand Indonesia.

“Saya sangat senang dengan peluncuran album baru ini. Dan saya harap album ini lebih baik dari album pertama,” ungkapnya.

Penyanyi yang memiliki darah Lebanon ini mengaku memerlukan waktu selama satu tahun untuk menyelesaikan album yang berisi 14 lagu tersebut. Bahkan dua diantaranya dinyanyikan dalam bahasa Indonesia.

“Album kedua ini banyak mengalami perkembangan dari album pertama. Tentunya lebih berkualitas dan elemen produksinya ditambah, alat musiknya juga bertambah,” tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam album kali ini, Maher menjadikan lagu Number one for Me yaitu sebuah lagu yang khusus dipersembahkan kepada sang ibu. Baginya sosok ibu merupakan orang nomor satu yang sangat dihormati dan dikagumi.

“Lagu ini menyampaikan pesan universal, bahwa kita memiliki satu ibu. Orang yang selalu menjadi nomor satu. Orang yang selalu mendukung kita dan sangat pemaaf,” tambahnya.

Tak hanya itu, pria berusia 31 tahun ini juga membuat lagu yang berjudul My Little Girl. Dalam lagu ini, Maher menyajikan suara anaknya yang ketika itu masih bayi yang bernama Aya Zain. Nah bagi penggemar Maher Zain, kamu bisa menyaksikan langsung di La Piazza, Kelapa gading, Jakarta Utara dalam Konser Istimewa Maher Zain. (way)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)