home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LABOUM Dipastikan Comeback Awal Bulan Depan dengan Formasi Baru

Rabu, 06 Oktober 2021 10:30 by fzhchyn | 31520 hits
LABOUM Dipastikan Comeback Awal Bulan Depan dengan Formasi Baru
Image source: Interpark Music Plus

DREAMERS.ID - Perjalanan karir LABOUM selama tujuh tahun masih akan berlanjut. Dengan formasi empat member, girl group ini siap comeback pada bulan depan di bawah agensi baru.

Pada 6 Oktober, agensi baru mereka, Interpark Music Plus, mengumumkan bahwa LABOUM akan comeback pada awal November. Agensi belum memberikan detail mengenai konsep maupun tanggal pasti perilisan terbaru grup ini.

Namun yang pasti, ini akan menjadi comeback pertama LABOUM sejak album single digital mereka ‘Cheese’ pada Desember 2020, serta perilisan pertama mereka sebagai empat member dan di bawah agensi baru.

Baca juga: Haein LABOUM Hamil, Akan Menikah Bulan Depan

Sebelumnya pada bulan September, leader LABOUM Yujeong mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan grup ketika kontrak para member dengan agensi lama mereka berakhir.

Kemudian, Interpark Music Plus mengumumkan bahwa empat member yang tersisa, Soyeon, ZN, Haein, dan Solbin, telah bergabung dengan agensi mereka sebagai girl grup pertama agensi tersebut.

Awal tahun ini, LABOUM mengalami kebangkitan chart dengan lagu mereka ‘Journey to Atlantis’ ketika dicover di variety show MBC ‘How Do You Play?’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)