home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! ENHYPEN Catat Rekor Baru untuk PO Album 'DIMENSION: DILEMA'

Jumat, 08 Oktober 2021 11:45 by fzhchyn | 856 hits
Daebak! ENHYPEN Catat Rekor Baru untuk PO Album 'DIMENSION: DILEMA'
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN sekali lagi memecahkan rekor pribadi mereka untuk stok pre-order tertinggi dengan album ‘DIMENSION: DILEMA’! Ini adalah full album pertama mereka sejak debut dan akan berisi total delapan lagu termasuk lagu utama ‘Tamed-Dashed’.

Pada 7 Oktober, distributor album Stone Music Entertainment dan Genie Music mengumumkan jumlah kumulatif pemesanan awal untuk album baru grup rookie tersebut yang akan dirilis pada 12 Oktober.

ENHYPEN membuka pre-order untuk album mendatang mereka pada 17 September. Dalam hampir tujuh hari, boy group ini mencatat lebih dari 600.000 pre-order. Setelah tiga minggu sejak PO dibuka, pemesanan untuk ‘DIMENSION: DILEMA’ telah mencapai hampir satu juta kopi.

Menurut Stone Music Entertainment dan Genie Music, album ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMA’ telah melampaui 910.000 kopi pada 7 Oktober. Ini adalah jumlah pre-order domestik dan luar negeri yang dikumpulkan selama sekitar tiga minggu.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

ENHYPEN menjadi grup idola generasi keempat kedua yang melampaui 900.000 pre-order, setelah Stray Kids yang mencapai tonggak sejarah pada Agustus lalu dengan ‘NOEASY’.

Selain itu, ini menandai rekor pribadi baru grup rookie untuk jumlah pre-order, memecahkan rekor mereka sebelumnya untuk ‘BORDER: CARNIVAL’ yang dirilis April lalu dan mencapai 450.000 pre-order, rekor terbaik pribadi mereka saat itu.

Dengan waktu tinggal beberapa hari lagi sebelum ‘DIMENSION: DILEMA’ resmi dirilis, jumlah pre-order diperkirakan akan meningkat hingga 12 Oktober. Selain itu, jika pre-order akan menjadi penjualan fisik, ENHYPEN akan melampaui 2,1 juta kopi di Gaon Chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)