SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christina Aguilera Pilih Musik daripada Film

Senin, 19 September 2011 11:23 by wahyu | 3702 hits
Christina Aguilera Pilih Musik daripada Film
-
Dreamers.co.id – Dunia akting dan musik memang saling berhubungan sehingga tak sedikit selebriti yang sukses di kedua dunia tersebut. Meski demikian, bagi Christina Aguilera yang sukses berakting dalam film Burlesque , tetap memilih musik dari pada bermain film.

Selebriti berusia 30 tahun ini sepertinya memang sedang tertarik dengan dunia akting. Bahkan ia dikabarkan terlibat dalam sebuah proyek layar lebar. Walaupun demikian, pelantun Beautiful ini mengaku tak ingin berkarir di film dann tetap memilih musik sebagai karirnya.

“Saya tak akan bermain terus-terusan. Musik adalah cinta pertama, dan perhatianku akan tetap di sana. Tapi film adalah sesuatu yang ada di benakku, dan saya sedang mencari proyek berikutnya,” ungkapnya seperti dilansir dari detik.com.

Kegagalannya dalam berumah tangga tak membuatnya surut berkarir. Setelah berpisah dengan suaminya, Jordan Bratman, ia mengaku mempunyai banyak inspirasi untuk dituangkan dalam lagunya. Bahkan dirinya kini tengah mengumpulkan materi untuk album terbarunya.

“Saya sekarang sudah kembali ke studio untuk mengerjakan album. Begitu banyak inspirasi yang saya tulis dari kejadian tahun lalu, itu semua akan saya jelaskan dalam lirik lagu,” tambahnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)