home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christina Aguilera Pilih Musik daripada Film

Senin, 19 September 2011 11:23 by wahyu | 3919 hits
Christina Aguilera Pilih Musik daripada Film
-
Dreamers.co.id – Dunia akting dan musik memang saling berhubungan sehingga tak sedikit selebriti yang sukses di kedua dunia tersebut. Meski demikian, bagi Christina Aguilera yang sukses berakting dalam film Burlesque , tetap memilih musik dari pada bermain film.

Selebriti berusia 30 tahun ini sepertinya memang sedang tertarik dengan dunia akting. Bahkan ia dikabarkan terlibat dalam sebuah proyek layar lebar. Walaupun demikian, pelantun Beautiful ini mengaku tak ingin berkarir di film dann tetap memilih musik sebagai karirnya.

“Saya tak akan bermain terus-terusan. Musik adalah cinta pertama, dan perhatianku akan tetap di sana. Tapi film adalah sesuatu yang ada di benakku, dan saya sedang mencari proyek berikutnya,” ungkapnya seperti dilansir dari detik.com.

Kegagalannya dalam berumah tangga tak membuatnya surut berkarir. Setelah berpisah dengan suaminya, Jordan Bratman, ia mengaku mempunyai banyak inspirasi untuk dituangkan dalam lagunya. Bahkan dirinya kini tengah mengumpulkan materi untuk album terbarunya.

“Saya sekarang sudah kembali ke studio untuk mengerjakan album. Begitu banyak inspirasi yang saya tulis dari kejadian tahun lalu, itu semua akan saya jelaskan dalam lirik lagu,” tambahnya. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)