home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Web Drama Bite Sisters: Vampire Hits di Era Modern

Rabu, 27 Oktober 2021 15:15 by Rie127 | 875 hits
Review Web Drama Bite Sisters: Vampire Hits di Era Modern
Image Source: CJ Entertainment

DREAMERS.ID - Web drama terbaru di bulan Oktober berjudul Bite Sisters telah menayangkan episode perdananya pada 19 Oktober lalu. Web drama ini dibintangi oleh Kang Han Na, Kim Young Ah, Choi Yoo Hwa, hingga Lee Shin Young.

Mengisahkan tentang Han Yi Na (diperankan oleh Kang Han Na), vampire berusia 821 tahun yang tidak tahan melihat ketidakadilan dan menghisap darah manusia yang berperilaku jahat.

Suatu ketika ia membuat sebuah akun media sosial dan menjadi terkenal dikalangan netizen hingga memiliki 1 juta followers hanya dalam waktu 1 hari. Hal ini kemudian dimanfaatkan untuk membantu siapa pun yang membutuhkan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tidak sendiri ia juga memiliki kakak bernama Kim Mi Sook (diperankan oleh Kim Young Ah) dan adik bernama Lee Ji Yeon (diperankan oleh Choi Yoo Hwa) yang memiliki kepribadian berbeda-beda.

Penonton pun pensaran bagaimana mereka bertiga harus tinggal dan berinteraksi bersama manusia. Terlebih sang kakak yang tegas dan tidak ingin ikut campur dengan urusan manusia, dan Yi Na yang kerap bertemu dengan manusia karena ketenarannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)