home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Koreografi Legendaris Girl Group K-Pop Generasi 1 dan 2, Bikin Kangen!

Senin, 15 November 2021 18:00 by Rie127 | 807 hits
Deretan Koreografi Legendaris Girl Group K-Pop Generasi 1 dan 2, Bikin Kangen!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya lagunya saja, namun K-Pop juga identik dengan koreografinya yang kerap menjadi legendaris di kalangan penggemar bahkan selalu diingat dari generasi ke generasi.

Dilansir dari Allkpop, berikut ini merupakan koreagrafi girl grup K-Pop dari generasi 1 dan 2 yang menjadi ikonis dan selalu diingat hingga sekarang.

1. Fin.K.L – Forever Love

Girl grup naungan DSP Media, Fin.K.L merupakan salah satu grup popular dari generasi yang debut pada tahun 1998 beranggotakan Hyori, Joohyun, Jin, Yuri. Salah satu lagunya yang cukup menjadi legend adalah ‘Forever Love’ yang dirilis pada tahun 1999.

2. S.E.S – I’m Your Girl

Girl grup generasi pertama naungan SM Entertainment, S.E.S telah banyak menerima banyak cinta dari penggemar semenjak debut hingga sekarang. ‘I’m Your Girl’ merupakan lagu debut yang juga menjadi ciri khas dari S.E.S terutama koreografi di bagian reff.

3. Wonder Girls – Tell Me

Girl grup generasi kedua dari JYP Entertainment yang debut pada tahun 2007 ini juga banyak merilis lagu-lagu legendaris seperti ‘Nobody’ hingga ‘Tell Me’ yang memiliki koreagrafi ikonis.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

4. SNSD – Gee

Siapa sih yang engga pernah ikutan trend satu ini, tidak hanya koreografi dari lagu ‘Gee’, namun celana warna warni yang menjadi ikonis dari ‘Gee’ juga menjadi viral dikalangan penggemar.

5. Brown Eyed Girls – Abracadabra

Girl grup beranggotakan 4 member yang terdiri dari JeA, Miryo, Narsha, dan Gain ini sukses melangsungkan debut pada tahun 2006 dibawah naungan Mystic Entertainment, namun saat ini dinaungi oleh Nega Networt, APOP Entertainment, dan juga Sony Music Entertainment Japan.

Salah satu lagu mereka yang cukup menjadi legendaris adalah ‘Abracadabra’, koreografinya pun cukup sexy dan sering dijadikan sebagai cover dance pada zamannya.

6. KARA - Mister

Last but not least, ada ‘Mister’ dari KARA yang juga menjadi salah satu favorit bagi penggemar K-Pop. Tidak hanya lagunya, namun koreografi yang cukup energik tidak pernah dilupakan oleh fans.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)