home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paling Jago Dance, 5 Idol K-pop Cewek Ini Jadi Andalan Grup

Selasa, 16 November 2021 21:00 by bellaevania | 971 hits
Paling Jago Dance, 5 Idol K-pop Cewek Ini Jadi Andalan Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keberadaan beberapa member dalam satu grup, membuat satu sama lain saling melengkapi untuk menyuguhkan aksi panggung yang spektakuler. Mereka memiliki kemampuan menonjol yang berbeda-beda pula.

Berikut ini deretan idol K-pop cewek yang menonjol karena kemampuan menarinya:

1. Momo TWICE

Momo TWICE bisa memancarkan aura seksi sekaligus cute di atas panggung. Sebelum debut sebagai TWICE, dalam survival show SIXTEEN, JYP memilih Momo karena kemampuan dance-nya.

2. Lisa BLACKPINK

Jauh sebelum debut, Lisa dikenal mengikuti breakdance club bersama teman masa kecilnya Bambam GOT7 di negara asalnya Thailand. Kemampuan dance itu pula yang membuatnya memiliki nilai plus hingga lulus audisi global YG Entertainment di Thailand.

Baca juga: Chaeryeong ITZY Tampil Memikat dalam MV Solo 'Mine'

3. Hyoyeon SNSD

Banyak berlatih dance hip hop selama trainee, Hyoyeon yang kemudian debut dengan SNSD melakukan jenis dance yang jauh berbeda dari yang dibayangkannya. Meski begitu, Hyoyeon cocok melakukan konsep apapun bersama member SNSD lainnya.

4. Seulgi Red Velvet

Seulgi merupakan main dancer Red Velvet yang tak perlu diragukan lagi. Kemampuannya menguasai panggung, ditambah dance dan vokalnya yang mumpuni menjadikan Seulgi paket lengkap seorang idol.

5. Chaeryeong ITZY

Chaeryeong merupakan member termuda kedua ITZY. Sering dibanding-bandingkan dengan kakaknya Chaeyeon IZ*ONE, Chaeryeong sebenarnya punya pesonanya sendiri saat menari.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)