home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Colbie Caillat Ramaikan Sayfestville

Kamis, 05 April 2012 10:00 by wahyu | 3562 hits
Colbie Caillat Ramaikan Sayfestville
dreamersradio.co.id

Perkembangan dunia event musik di Indonesia semakin ramai. Kali ini saja LA Methol dan Lights bekerja sama dengan Say Coolture akan menggelar kembali LA Lights Sayfestville, Jakarta International Music & Arts Festival yang diselenggarakan pada 13-14 April 2012 di Stadion Renang, Senayan.

Dalam ajang ini promotor akan menghadirkan pemenang dua grammy atas kolaborasinya dengan Taylor Swift dan Jason Mraz, Colbie Caillat. Selain itu, ada juga penampilan DJ Maliki, DJ Indra Aziz dan Bhokero & Dey feet Bubu.

“Colbie itu belum pernah ke sini (Indonesia),yang nunggu dia juga banyak. Apalagi dia layback juga dan suka nyeker ,” ungkap Esther Maulana dari Say Coolture, dalam jumpa pers di Kuningan Village, Jakarta Selatan.

Uniknya acara ini yang lokasinya mengambil di kolam renang Senayan yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati festival diruang terbuka, cool, dan menjadi ajang kaum urban.

Baca juga: akmu

“Nanti di Stadion Renang Senayan ada dua konten, konten musik yang akan ada full band sama DJ, untuk arena kedua ada Urban Picnic Cinema yang kontennya ada musik, performing art dan film,” tuturnya.

“Untuk tahun ini kami membuat program film animasi, yang pemenangnya nanti akan kami tampilkan di festivalnya,” tambahnya.

Selain itu ajang ini juga meng kampanyekan No Talent Should Be Wasted yang bertujuan mengajak masyarakat  Indonesia, khususnya anak muda dewasa dalam menyalurkan semangat positif berkarya lewat Animated Short Film Competition.

Nah jika kamu tertarik untuk datang, panitia memasang harga tiket masuk sebesarRp 325 ribu untuk tiap harinya, dan untuk pelajar Rp 200 ribu lho. (way)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)