home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 1)

Senin, 29 November 2021 12:45 by bellaevania | 711 hits
Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Desember mendatang akan diisi dengan debut dan comeback yang menarik dari beberapa grup K-Pop paling populer dan sedang tren. Simak artis K-Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021:

1. Everglow

Girlgrup asal Yuehua Entertainment yang terdiri dari enam member yakni Sihyeon, E:U, Mia, Onda, Aisha dan Yiren akan comeback dengan mini album ketiga bertajuk 'Pirate' pada 1 Desember 2021

2. Wonho

Mantan member boyband Monsta X ini melanjutkan karirnya sebagak solois dan akan merilis single baru berjudul 'White Miracle' pada 1 Desember 2021.

3. IVE

Starship akan mendebutkan girl group barunya IVE pada 1 Desember. Girl group ini terdiri dari 6 member yakni Gael, Rei, Liz, Leeseo dan dua member yang sebelumnya debut sebagai IZ*ONE yaitu Yujin dan Woonyoung. Mereka akan debut dengan single album pertama 'Eleven'.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

4. ONF

Boyband asal WM Entertainment yakni ONF yang terdiri dari Hyojin, J-US, E-Tion, Wyatt, MK, dan U akan comeback dengam mini album keenam mereka 'Goosebumps' pada 3 Desember 2021.

5. Davichi

Lee Hae Ri dan Kang Min Kyung dikenal dengan siara merdu dan lagu ballad-nya. Grup duo Davichi yang dibentuk pada 2008 ini akan merilis single natal 'Everyday Christmas' pada 6 Desember.

6. ATEEZ

Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho comeback dengan album 'ZERO : FEVER EPILOGUE' dengan lagu utama 'Turbulence' yang akan dirilis pada 6 Desember.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)