home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE 'Formula of Love' Bertahan 2 Minggu di Top 20 Chart Billboard 200

Rabu, 01 Desember 2021 09:30 by fzhchyn | 427 hits
TWICE 'Formula of Love' Bertahan 2 Minggu di Top 20 Chart Billboard 200
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pencapaian baru berhasil diraih TWICE dengan ‘Formula of Love: O+T=<3’! Album studio ketiga grup yang dirilis pada bulan November lalu itu telah mempertahankan posisinya di chart Billboard 200 selama dua minggu.

Pekan lalu, ‘Formula of Love: O+T=<3’ membuat debut bersejarah bagi TWICE dengan menempati posisi No. 3 di chart Billboard 200, menandai peringkat tertinggi grup tersebut, dan menjadikan TWICE sebagai girl group K-pop pertama dalam sejarah yang memiliki dua album di Top 10.

Pada 30 November waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘Formula of Love: O+T=<3’ tetap kuat di No. 16 dalam minggu kedua berturut-turut di Billboard 200, menjadikannya album pertama grup yang menghabiskan lebih dari satu minggu di Top 20.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

‘Formula of Love: O+T=<3’ juga mempertahankan posisinya di No. 1 di chart Billboard World Albums minggu ini, selain peringkat No. 5 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales. .

Sementara itu, lagu utama TWICE ‘SCIENTIST’ tetap kuat di No. 14 dalam minggu kedua berturut-turut di chart Billboard World Digital Song Sales.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)