home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Catat Rekor Baru di Spotify dengan Lagu B-side 'Fever'

Selasa, 14 Desember 2021 13:00 by fzhchyn | 541 hits
ENHYPEN Catat Rekor Baru di Spotify dengan Lagu B-side 'Fever'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENHYPEN mencatat prestasi baru di Spotify sebagai grup rookie! Lagu b-side mereka ‘Fever’ dari album ‘BORDER: CARNIVAL’ sukses meraih lebih dari 100 juta streaming platform musik tersebut.

Dengan pencapaian barunya ini, ENHYPEN menjadi boy grup generasi ke-4 tercepat yang meraih 100 juta streaming di Spotify! Lagu tersebut hanya membutuhkan waktu 230 hari sejak dirilis untuk menetapkan rekor ini.

Meski merupakan lagu b-side, ‘Fever’ telah menunjukkan popularitas yang mengesankan. Lagu tersebut bahkan baru-baru ini masuk dalam daftar "Lagu dan Album K-pop Terbaik tahun 2021" versi majalah TIME.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Majalah tersebut mengungkapkan rekor ini di situs resmi mereka pada 8 Desember lalu. TIME menyatakan, "ENHYPEN merilis dua judul lagu yang menarik tahun ini, ‘Drunk-Dazed’ dan ‘Tamed-Dashed’, tetapi lagu ‘Fever’ dari ‘BORDER: CARNIVAL’ adalah yang paling mengesankan."

Mereka menambahkan, "ENHYPEN menggambarkan tubuh mereka yang terbakar dengan semangat melalui ‘Fever’, sementara vokal yang bercampur dengan napas dan suara desahan sepanjang lagu menyampaikan panas yang meningkat. Sementara itu, suara dentuman pengiring mengingatkan pada detak jantung yang kuat. "

Di antara semua grup rookie yang memulai debutnya dari Januari 2020 hingga sekarang, ENHYPEN adalah satu-satunya yang berhasil mencapai tangga lagu Billboard dan mencapai tonggak sejarah Spotify.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)