home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Suk dan Hwang Bo Ra akan Tampil sebagai Cameo di Drama 'Moonshine'

Senin, 20 Desember 2021 10:00 by bellaevania | 662 hits
Park Eun Suk dan Hwang Bo Ra akan Tampil sebagai Cameo di Drama 'Moonshine'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Eun Suk dan Hwang Bo Ra akan membuat penampilan spesial dalam drama KBS Moonshine, yang dibintangi Hyeri Girls Day dan Yoo Seung Ho.

Moonshine adalah drama sageuk berlatar era Joseon selama masa hukum larangan yang paling ketat. Nam Young (Yoo Seung Ho), inspektur terhebat Joseon yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip, dan Kang Ro Seo (Hyeri), bangsawan yang berjuang secara ilegal membuat alkohol untuk menghidupi keluarganya.

Byun Woo Seok berperan sebagai Lee Pyo, seorang putra mahkota pecandu alkohol yang menyelinap keluar dari istana untuk minum. Park Eun Suk akan menjadi cameo sebagai mantan putra mahkota Sung Hyun, yang merupakan saudara tiri Lee Pyo.

Meskipun mereka memiliki ibu yang berbeda, mereka sangat dekat, dan tragedi yang menimpa Sung Hyun adalah alasan trauma rahasia Lee Pyo. Park Eun Suk sebelumnya membintangi drama Doctor Prisoner dengan sutradara Hwang In Hyuk, yang menyutradarai Moonshine.

Hwang Bo Ra akan menjadi cameo sebagai wanita yang menarik perhatian Hwang Ga (Im Won Hee), dia adalah seorang inspektur dan rekan Nam Young di kantor inspektur jenderal pemerintah Joseon.

Kolaborasinya dengan Im Won Hee diharapkan dapat menciptakan banyak sinergi komedi bagi pemirsa. Sementara itu, drama Moonshine tayang perdana pada 20 Desember.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)