home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup TEMPEST Rilis Video Cover Kick It – NCT 127 Jelang Debut

Kamis, 06 Januari 2022 10:30 by Rie127 | 568 hits
Boy Grup TEMPEST Rilis Video Cover Kick It – NCT 127 Jelang Debut
Image source: @TPST_official

DREAMERS.ID - Pada 3 Januari lalu, YueHua Entertainment telah merilis foto teaser para member boy grup baru mereka TEMPEST, meningkatkan rasa penasaran dan juga antisipasi dari penggemar K-Pop. Terutama dengan adanya Eui Woong, mantan peserta ‘Produce 101 S2’ dan juga Hanbin dari I-LAND.

Kemudian di tanggal 5 Januari, melalui akun YouTube TEMPEST membagikan video mereka ketika membawakan koreografi dari lagu ‘Kick It’ milik NCT 127 yang dirilis pada 2020 lalu. Video tersebut menampilkan kemampuan dance para member yang energik.

Ini akan menjadi permulaan bagaimana TEMPEST menarik perhatian public dengan menunjukkan kemampuan mereka. Penggemar tentunya juga sudah tidak sabar menantikan TEMPEST membawakan lagu mereka sendiri.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

TEMPEST sendiri merupakan grup di bawah naungan YueHua Entertainment, terdiri dari 7 member, yaitu Eui Woong, Hanbin, Hyeongseop, Jaewon, Byeongseop, dan 2 member lainnya yang identitasnya belum terungkap.

Yuehua Entertainment saat ini telah menjadi rumah bagi artis termasuk Choi Ye Na, WOODZ, dan EVERGLOW, serta merupakan rumah bagi aktor Lee Do Hyun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)