home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin eks AOA Akhirnya Sapa Penggemar, Rilis Lagu Baru

Sabtu, 08 Januari 2022 13:21 by muthiasp | 842 hits
Jimin eks AOA Akhirnya Sapa Penggemar, Rilis Lagu Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jimin eks AOA telah hiatus dari dunia hiburan maupun media sosial setelah konflik panjang bersama mantan rekan segrup, selama lebih dari satu setengah tahun. Di awal tahun ini, ia kembali ke media sosial untuk membagikan hadiah spesial kepada para penggemar.

Pada 8 Januari, Jimin mengejutkan para penggemarnya dengan memberikan hadiah tak terduga di hari ulang tahunnya yakni sebuah lagu baru berjudul Suddenly. Ini juga menjadi postingan Instagram pertamanya sejak memutuskan keluar dari AOA.

Jimin menyematkan pesan singkat di bagian caption yang berbunyi, “Hadiah kejutan untuk kekasihku. keluar sekarang. tautan di bio. #happyjiminday.” Ia merilis lagu tersebut melalui aplikasi SoundCloud.

Dalam video yang dibagikan, Jimin tampak menyusuri jalanan di London, Inggris. Ia kemudian tersenyum ke arah kamera dan melambaikan tangan. Kemudian mengambil foto dari bagian jalanan yang keren.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Postingan terbaru Jimin pun langsung dibanjiri oleh ucapan selamat tahun dari penggemar maupun teman-temannya. Ada pula yang memuji musik dari lagu terbaru Jimin.

 

jimin · DODO - Suddenly

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Felix dari Stray Kids memberikan pengaruh yang baik di hari ulang tahunnya dengan donasi 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah)....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Penyebutan nama penggemar Jennie BLACKPINK, Rubies, menuai kontroversi karena dinilai mirip dengan RUBI, nama fandom Kwon Eun Bi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)