home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 13 Januari 2022 09:38 by fzhchyn | 486 hits
Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 15 Januari! Posisi puncak masih ditempati oleh NCT dengan album studio terbaru mereka ‘Universe’, yang bertahan di No. 1 selama tiga minggu berturut-turut.

Sementara itu, BTS mendaratkan total lima album di 15 besar chart World Albums minggu ini, d mana ‘Map of the Soul: 7’ naik ke No. 2, diikuti oleh ‘BE’ di No. 6, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 9, ‘Love Yourself: Her’ di No. 13, dan ‘Map of the Soul: Persona ‘ di No. 15.

Album studio terbaru TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ berada di No. 3 dalam minggu kedelapan di chart World Albums. Sementara NCT 127 dengan ‘Sticker’ tetap kuat di No. 4 dalam 16 minggu berturut-turut di chart.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di peringkat 10 dalam minggu ke-32 berturut-turut di chart World Albums, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop yang dirilis pada tahun 2021, yang bertahan paling lama di chart.

Akhirnya, SEVENTEEN ‘Attacca’ berada di No. 9 dalam dalam chart minggu ini, sementara BLACKPINK ‘THE ALBUM’ mengikuti di No. 12 dan ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ berada di peringkat No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)