SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Avatar 2 Angkat Bawah Laut Planet Pandora

Senin, 09 April 2012 09:00 by wahyu | 5342 hits
Wow,  Avatar 2 Angkat Bawah Laut Planet Pandora
blogs.iscom.org

Masih ingatkah dengan film penuh hayalan tentang planet Pandora dalam film Avatar? Di planet tersebut digambarkan memiliki keindahan dan keajaiban alam. Nah jika mau melihat keindahan bawah laut planet Pandora, tunggu saja Avatar 2 yang tengah  digarap ini.

John Landau, produser menjawab dengan kabar terbaru tentang pembuatan sekuelnya. Walaupun tanggal pasti belum ada, tetapi eksekutif dari 21Century Fox menyakinkan mereka telah teken kontrak dengan studio spesialis efek, WETA untuk penggarapan kelanjutan film tersebut.

“Kami tak akan sebutkan tanggal, namun kami rasa 2014 akan menjadi waktu yang sulit bagi kami untuk merampungkannya. Kami harus membuatnya sebaik mungkin. Film yang menentukan tanggal rilis, bukan sebaliknya,” ungkapnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Meski demikian, Cameron mengatakn kalau Avatar 2 lebih banyak mengangkat kisah seputra samudera di Pandora. Hal tersebut ditegaskan oleh Landau yang mengungkap Cameron telah mulai melakukan riset dan pengambilan gambar bawah laut.

“Kami sedang mengerjakan proyek pengambilan gambar bawah laut. Ini akan menjadi sedahsyat tampilan Gunung Melayang (di Avatar). Namun tidak semuanya tentang bawah laut,” tambahnya.

Dengan rencana penggarapan yang pastinya perlu persiapan banyak ini, Avatar diprediksi bakal rilis baru pada awal 2015. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)