home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIVIZ Akhirnya Siap Debut Bulan Februari Mendatang

Sabtu, 15 Januari 2022 12:00 by fzhchyn | 961 hits
VIVIZ Akhirnya Siap Debut Bulan Februari Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi VIVIZ telah membuat rencana untuk debut girl group baru! Pada 14 Januari, Big Planet Made menyatakan, “VIVIZ sedang mengatur jadwal mereka dengan tujuan debut pada bulan Februari.”

Pada Oktober 2021, diumumkan bahwa mantan member GFRIEND SinB, Eunha, dan Umji telah menandatangani kontrak dengan Big Planet Made dan berencana untuk debut ulang sebagai girl group beranggotakan tiga orang bernama VIVIZ.

“VIVIZ” adalah kependekan dari “VIVId dayZ” dan menandakan bahwa grup tersebut akan menjadi artis yang dengan percaya diri mengekspresikan warna mereka di dunia.

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

Ini juga merupakan singkatan dari nama ketiga member, di mana nama asli Eunha dan SinB adalah Eun Bi, dan “Bi” diucapkan sama dengan “VI” dalam bahasa Korea, sedangkan “Ji” dalam “Umji” diucapkan mirip dengan Z.

Setelah GFRIEND bubar dan keluar dari Source Music pada Mei 2021, Yerin dan Sowon melanjutkan karier masing-masing sebagai aktris di bawah Sublime Artist Agency dan IOK Company, sementara Yuju menandatangani kontrak dengan KONNECT Entertainment dan saat ini sedang mempersiapkan debut solonya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)