home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Konser London Jadi Penampilan Terakhir Blur

Senin, 09 April 2012 10:00 by wahyu | 4229 hits
Wah, Konser London Jadi Penampilan Terakhir Blur
insidethegames.biz

Bagi kamu penggemar grup band asal Inggris Blur sepertinya bakal ada  berita perpisahan. Blur yang akan tampil di Hyde Park, London, pada  12 Agustus 2012 mendatang  ini dikabarkan akan menjadi konser terakhir dari band yang lahir pada tahun 1989 tersebut.

“Aku akan memberikan penampilan 100 persen. Aku harap begitulah cara kami mengakhirinya,” ungkap sang vokalis Damon Albarn seperti dilansir The Sun.

Blur yang dulu pernah reuni pada tahun 2009 lalu akan konser pada penutupan Olimpiade 2012 mendatang yang berjudul Best of British. Hyde  Park merupakan tempat  mereka melakukan konser besar pertama pada 2 Juli 2009 sejak mengumumkan reuni.

Baca juga: akmu

Band yang menyanyikan Coffee and TV itu beberapa waktu lalu sempat diberitakan kembali masuk studio rekaman. Tetapi jika benar  konser London menjadi konser terakhirnya, maka rencana Blur untuk rekaman lagi bakal gagal.

Di luar kesibukannya bersama Blur, Damon memang diketahu memiliki proyek lain seperti Gorillaz. Tetapi vokalis berusia 44 tahun itu tak yakin apakah dirinya akan mengeluarkan materi baru dalam waktu dekat ini.

Damon kini tengah gencar mempromosikan band Rocketjuice to the Moon. Band baru itu ia buat bersama bassis Red Hot Chili Peppers Flea dan Tony Allen. Selain itu Damon juga masih sibuk manggung bersama band lainnya yaitu The Good, The Bad and The Queen. (way)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)