SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Konser London Jadi Penampilan Terakhir Blur

Senin, 09 April 2012 10:00 by wahyu | 3903 hits
Wah, Konser London Jadi Penampilan Terakhir Blur
insidethegames.biz

Bagi kamu penggemar grup band asal Inggris Blur sepertinya bakal ada  berita perpisahan. Blur yang akan tampil di Hyde Park, London, pada  12 Agustus 2012 mendatang  ini dikabarkan akan menjadi konser terakhir dari band yang lahir pada tahun 1989 tersebut.

“Aku akan memberikan penampilan 100 persen. Aku harap begitulah cara kami mengakhirinya,” ungkap sang vokalis Damon Albarn seperti dilansir The Sun.

Blur yang dulu pernah reuni pada tahun 2009 lalu akan konser pada penutupan Olimpiade 2012 mendatang yang berjudul Best of British. Hyde  Park merupakan tempat  mereka melakukan konser besar pertama pada 2 Juli 2009 sejak mengumumkan reuni.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Band yang menyanyikan Coffee and TV itu beberapa waktu lalu sempat diberitakan kembali masuk studio rekaman. Tetapi jika benar  konser London menjadi konser terakhirnya, maka rencana Blur untuk rekaman lagi bakal gagal.

Di luar kesibukannya bersama Blur, Damon memang diketahu memiliki proyek lain seperti Gorillaz. Tetapi vokalis berusia 44 tahun itu tak yakin apakah dirinya akan mengeluarkan materi baru dalam waktu dekat ini.

Damon kini tengah gencar mempromosikan band Rocketjuice to the Moon. Band baru itu ia buat bersama bassis Red Hot Chili Peppers Flea dan Tony Allen. Selain itu Damon juga masih sibuk manggung bersama band lainnya yaitu The Good, The Bad and The Queen. (way)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)