SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Konser London Jadi Penampilan Terakhir Blur

Senin, 09 April 2012 10:00 by wahyu | 3935 hits
Wah, Konser London Jadi Penampilan Terakhir Blur
insidethegames.biz

Bagi kamu penggemar grup band asal Inggris Blur sepertinya bakal ada  berita perpisahan. Blur yang akan tampil di Hyde Park, London, pada  12 Agustus 2012 mendatang  ini dikabarkan akan menjadi konser terakhir dari band yang lahir pada tahun 1989 tersebut.

“Aku akan memberikan penampilan 100 persen. Aku harap begitulah cara kami mengakhirinya,” ungkap sang vokalis Damon Albarn seperti dilansir The Sun.

Blur yang dulu pernah reuni pada tahun 2009 lalu akan konser pada penutupan Olimpiade 2012 mendatang yang berjudul Best of British. Hyde  Park merupakan tempat  mereka melakukan konser besar pertama pada 2 Juli 2009 sejak mengumumkan reuni.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Band yang menyanyikan Coffee and TV itu beberapa waktu lalu sempat diberitakan kembali masuk studio rekaman. Tetapi jika benar  konser London menjadi konser terakhirnya, maka rencana Blur untuk rekaman lagi bakal gagal.

Di luar kesibukannya bersama Blur, Damon memang diketahu memiliki proyek lain seperti Gorillaz. Tetapi vokalis berusia 44 tahun itu tak yakin apakah dirinya akan mengeluarkan materi baru dalam waktu dekat ini.

Damon kini tengah gencar mempromosikan band Rocketjuice to the Moon. Band baru itu ia buat bersama bassis Red Hot Chili Peppers Flea dan Tony Allen. Selain itu Damon juga masih sibuk manggung bersama band lainnya yaitu The Good, The Bad and The Queen. (way)

Komentar
  • HOT !
    Finlandia membuka pameran bertajuk 'Michael Jackson: On The Wall' Selasa (20/8) kemarin. Pameran ini diadakan untuk mengenang karya karya Michael Jackson....
  • HOT !
    Setelah sebelumnya Seungyeon CLC sempat menggemparkan jagat media sosial lewat sebuah video viral dimana ia terlihat tengah ‘didorong’ dan diperlakukan kasar oleh seorang staff pria di SOBA 2019, akhirnya siang hari ini (23/8/2019) Seungyeon mengklarifikasi berita tersebut langsung lewat akun Instagram pribadinya @seung_monkey....
  • HOT !
    Video Gempita Nora Marten atau Gempi menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik Honne sempat virall di media sosial. Akibatnya banyak orang yang berbondong bondong memutar lagu itu hingga tagar #GaraGaraGempi menjadi trending ....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)