SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lola Amaria Persiapkan Film Penyimpangan Seks

Selasa, 10 April 2012 10:00 by wahyu | 4860 hits
Lola Amaria Persiapkan Film Penyimpangan Seks
beritasatu.com

Setelah sukses menjadi seorang bintang film, Lola pun kini semakin mantap untuk terus berkarya di belakang layar. Kali ini Lola akan membuktikannya dengan mempersiapkan sebuah film omnibus yang bergenre drama.

Dalam film yang diproduserinya tersebut terdapat 10 judul film yang memiliki latar belakang berbeda. Meskipun apa yang difilmkan Lola masih berada dalam lingkup Jakarta , biseksual, lesbian, transgender, dan interseks.

“Kalau aku awalnya memang tidak sampai berpikiran untuk masuk bioskop dan aku nggak pernah sampai sebesar ini,” ungkapnya saat berada di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Film yang berjudul Sanubari Jakarta tersebut pada awalnya hanya untuk film indie saja. Tetapi kenyataannya film tersebut mendapat sambutan yang luar biasa.

“Saya mengangkat tema-tema seperti itu bukan tanpa alasan. Hanya saja saya ingin menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi di Jakarta jadi tidak pernah terpikirkan terjadinya kontroversi atau apalah itu,” tuturnya.

 Film tersebut menurut rencana akan di putar di seluruh bioskop di Indonesia mulai 12 April. Wah jadi masuk daftar tunggu deh. (way)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)