SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Horor, Zacky Zimah Tak Ingin Ketemu Setan

Selasa, 20 September 2011 11:23 by wahyu | 6445 hits
Main Horor, Zacky Zimah Tak Ingin Ketemu Setan
-
Dreamers.co.id – Film Horor merupakan salah satu genre film yang banyak diproduksi Indonesia. Karena itulah hampir semua film yang dibintangi Zacky Zimah selalu bergenre horor, meski sebenarnya ia mengaku seorang yang penakut.

“Gue belum pernah ketemu setan, jangan sampai. Gue pengin hidup yang normal-normal aja,” tuturnya saat berada di jumpa pers film terbarunya Keranda Kuntilanak di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan.

Zacky pun mengaku kalau dirinya tidak pernah mengalami hal buruk selama proses syuting disetiap film horor yang ia bintangi. Lantas bagaimana reaksinya jika ia harus berhadapan dengan setan sungguhan di lokasi syuting.

“Yang jelas kalau ketemu setan, gue nggak baca-baca dulu. Gue langsung kabur. Karena kalau takut gitu kan bacanya bisa aja salah-salah tuh. Mending kabur dulu baru baca,” jelasnya sambil tertawa.

Zacky mengawali kariernya di dunia entertainment saat menjadi model video klip Audy. Kini, ia telah membintangi sembilan judul film dan 10 judul sinetron. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)