home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin Stray Kids Juga Positif COVID-19

Selasa, 22 Maret 2022 10:00 by fzhchyn | 767 hits
Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin Stray Kids Juga Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment terus memberikan kabar mengenai kondisi para member Stray Kids yang saat ini tengah menjalani karantina mandiri. Menyusul, Changbin, Han, dan Seungmin, tiga member lainnya, yaitu Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin kini dinyatakan COVID-19.

Pada 21 Maret, agensi mengumumkan, “Kami memberi tahu Anda bahwa member Stray Kids Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin dinyatakan positif COVID-19 hari ini.”

“Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin masing-masing telah dikarantina sebagai tindakan pencegahan setelah dinyatakan negatif pada tes PCR mereka pada 19 Maret (Sabtu).”

“Dalam kasus Bang Chan, dia menerima hasil yang tidak pasti pada tes PCR yang dia lakukan pada sore hari tanggal 20 Maret (Minggu) dan dinyatakan positif pada tes PCR tambahan yang diambil pada pagi hari tanggal 21 Maret (Senin).”

Baca juga: Stray Kids Dikabarkan Comeback pada Bulan Juli

“Adapun Lee Know dan Hyunjin sama-sama mendapat hasil negatif pada tes PCR yang mereka lakukan pada 20 Maret sore (Minggu), tetapi mereka dinyatakan positif pada tes PCR tambahan yang dilakukan pada 21 Maret pagi (Senin).”

“Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin semuanya telah menerima dosis ketiga vaksin COVID-19, dan karena mereka saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun, mereka masing-masing dikarantina sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.”

Agensi melanjutkan, “Para member Stray Kids telah tinggal di ruang terpisah sejak sore hari tanggal 18 Maret (Jumat). Semua member akan terus fokus pada kebersihan pribadi dan memantau kesehatan mereka.”

“JYPE akan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung pemulihan artis yang cepat. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)