home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kep1er Ungkap Makna Debut dan Harapan untuk Promosi Grup di Masa Depan

Jumat, 25 Maret 2022 12:00 by fzhchyn | 1105 hits
Kep1er Ungkap Makna Debut dan Harapan untuk Promosi Grup di Masa Depan
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Kep1er berbicara tentang debut mereka, hingga aspirasi untuk masa depan dalam wawancara terbaru untuk malajah Marie Claire. Sementara dalam pemotretannya, para member tampil anggun dengan kecantikan natural mereka.

Seo Young Eun berbagi, “Ketika nama 'Kep1er' diumumkan, aku tidak tahu mengapa, tetapi aku menjadi penuh dengan emosi. Sangat menarik memikirkan bagaimana aku sekarang menjadi ‘Seo Young Eun Kep1er’ daripada seorang trainee dan aku tidak bisa mempercayainya.”

Mashiro melanjutkan, “Aku adalah seorang trainee selama lima tahun. Debutku adalah sesuatu yang dirindukan keluargaku sama sepertiku, jadi aku ingin segera memberi tahu mereka bahwa aku sedang debut.”

Ketika ditanya apa yang mereka temukan ketika mereka memikirkan Kep1er, Kim Chae Hyun menjawab, “Aku memikirkan pelangi. [Keduanya] identitas yang menggabungkan berbagai warna dan hanya dari melihatnya, membantu meningkatkan suasana hati. “

Baca juga: Diskusi Perpanjang Kontrak Gagal, Kep1er Akan Dibubarkan Sesuai Jadwal

“Juga seperti pelangi yang muncul setelah hujan, aku pikir kami juga serupa dalam arti bahwa kami mencapai impian kami setelah mengeluarkan keringat dan air mata,” imbuhnya.

Mengenai harapannya untuk promosi grup, Xiaoting berbagi, “Ketika kalian melihat tanggapan terhadap penampilan kami, kalian melihat bahasa dari semua negara yang berbeda. Aku ingin secara pribadi pergi ke tempat orang-orang ini berada dan menyampaikan energi kami.”

Kang Ye Seo menambahkan, “Aku tidak tahu akan seperti apa citranya, tetapi aku yakin kami akan dapat melakukan yang lebih baik di masa depan. Kami bekerja dengan gigih dan jika kami terus seperti ini, kami memiliki harapan bahwa suatu hari kami akan dapat mencapai posisi musisi yang kami cari.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)