home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Konser Sum 41 Masih Mengigit Penonton

Rabu, 11 April 2012 09:00 by wahyu | 3773 hits
Wow, Konser Sum 41 Masih Mengigit Penonton
dreamersradio.co.id

Sum 41 telah dua kali datang ke Indonesia, konser yang bertajuk Screaming Bloody Murder Festival With Sum 41  masih mampu menunjukan taringnya sebagai band punk rock ketika tampil di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta  Utara.

Band asal Kanada  ini tetap tampil menggila menghibur para penggemarnya di Indonesia. Grup yang beranggotakan Deryck Whibley (vokal/gitar), Jason McCaslin (bass), Steve Jocs (drum), dan Tom Thacker (gitar) ini membuka aksi lewat lagu Reason To Believe dan Hell Song sebelum menyapa ribuan penonton.

“Ini kedua kalinya kami ke sini, thank you, thank you, thank you, thank you. Sekarang aku mau ngajak kalian ke atas panggung. Terima kasih sekali lagi,” Sapa Deryck yang langsung memilih beberapa penonton untuk berbagi panggung dari area festival.

Baca juga: akmu

Sementara gebukan drum yang keras dan lengkingan gitar terdengar pada setiap lagunya. Sehingga dapat dipastikan penonton pun berjingkrak dan berteriak. Seperti ketika lagu Over My Head, All To Blame, Walking Disaster, Skumfuk, In Too Deep, Motivation, Sick of Everyone, Screaming Bloody Murder dibawakan.

Dalam konser ini sekitar 15 lagu digelontorkan oleh Deryck cs. Dengan tata lampu maksimal, suasana konser pun terlihat memukau. Lagu metal Mayhem, Underclass, Soda, Still Waiting, Back Where I Belong dinyanyikan hingga sesi encore.

“Terima kasih semua, ini adalah lagu terakhir dari kami, Sum 41,” ucap Deryck yang terus memuji fansnya di Indonesia. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)