SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Konser Sum 41 Masih Mengigit Penonton

Rabu, 11 April 2012 09:00 by wahyu | 3558 hits
Wow, Konser Sum 41 Masih Mengigit Penonton
dreamersradio.co.id

Sum 41 telah dua kali datang ke Indonesia, konser yang bertajuk Screaming Bloody Murder Festival With Sum 41  masih mampu menunjukan taringnya sebagai band punk rock ketika tampil di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta  Utara.

Band asal Kanada  ini tetap tampil menggila menghibur para penggemarnya di Indonesia. Grup yang beranggotakan Deryck Whibley (vokal/gitar), Jason McCaslin (bass), Steve Jocs (drum), dan Tom Thacker (gitar) ini membuka aksi lewat lagu Reason To Believe dan Hell Song sebelum menyapa ribuan penonton.

“Ini kedua kalinya kami ke sini, thank you, thank you, thank you, thank you. Sekarang aku mau ngajak kalian ke atas panggung. Terima kasih sekali lagi,” Sapa Deryck yang langsung memilih beberapa penonton untuk berbagi panggung dari area festival.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara gebukan drum yang keras dan lengkingan gitar terdengar pada setiap lagunya. Sehingga dapat dipastikan penonton pun berjingkrak dan berteriak. Seperti ketika lagu Over My Head, All To Blame, Walking Disaster, Skumfuk, In Too Deep, Motivation, Sick of Everyone, Screaming Bloody Murder dibawakan.

Dalam konser ini sekitar 15 lagu digelontorkan oleh Deryck cs. Dengan tata lampu maksimal, suasana konser pun terlihat memukau. Lagu metal Mayhem, Underclass, Soda, Still Waiting, Back Where I Belong dinyanyikan hingga sesi encore.

“Terima kasih semua, ini adalah lagu terakhir dari kami, Sum 41,” ucap Deryck yang terus memuji fansnya di Indonesia. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)