home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Suho EXO – Hurdle: Pantang Menyerah Mengejar Crush

Kamis, 07 April 2022 17:23 by Rie127 | 1463 hits
Review MV Suho EXO – Hurdle: Pantang Menyerah Mengejar Crush
Image Source: @weareoneEXO

DREAMERS.ID - Pada 7 April, Suho EXO kembali merilis video musik dari salah satu lagunya di mini album bertajuk ‘Grey Suit’  yang telah dirilis pada 4 April lalu, ia meluncurkan video musik untuk lagu utama ‘Grey Suit’.

Mini album yang dirilis oleh member EXO yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 14 Februari tersebut memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Grey Suit’, ‘Morning Star’, ‘Hurdle’, ‘Decanting’, ‘Bear Hug’, dan ‘Moment’, yang liriknya ditulis sendiri oleh Suho dan musisi lain.

Lagu ‘Hurdle’ sendiri memiliki genre pop rock yang funky, dimana liriknya menggambarkan tentang keinginan seseorang untuk mengejar orang yang dicintai tanpa memperdulikan rintangan yang dihadapi saat dalam perjalannya tersebut.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Video musiknya menampilkan Suho yang sedang berada disebuah kantor dan dikelilingi oleh rekan kerjanya yang memasang wajah tanpa ekspresi. Suho juga tampil dengan gitarnya sambil bernyanyi sesuka hatinya dengan lepas.

Lagu ini juga mendapatkan pujian dari penggemar, dan menganggap bahwa ‘Hurdle’ merupakan lagu yang mencerminkan Suho sendiri, bahkan ada yang menyebutnya dengan ‘Ho-Rock’ yang artinya Suho Rock.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)