SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dokumenter Pearl Jam Akan Diputar Terbatas

Selasa, 20 September 2011 11:29 by wahyu | 3886 hits
Dokumenter Pearl Jam Akan Diputar Terbatas
-
Dreamers.co.id – Bagi Anda yang menjadi fans fanatik dari grup band Pearl Jam, maka kabar baik datang dari band tersebut. Pasalnya sebuah film documenter mengenai perjalanan karir Eddie Vedder cs akan segera diputar di bioskop Indonesia.

Meski demikian pemutaran film dokumenter yang berjudul Pearl Jam Twenty itu akan hanya di lakukan satu kali pemutaran saja di studio Epicentrum XXI Jakarta, hari ini. Itu pun karena adanya inisiatif Pearl Jam Indonesia (PJ-ID) yang menghubungi pihak distributor.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 500 tiket film garapan sutradara Cameron Crowe ini dijual dengan harga Rp 150 ribu. Walaupun dibilang mahal, tetapi banyak penonton yang sudah tak sabar melihat Pearl Jam tampil dilayar lebar.

Bersama dengan peluncuran filmnya, band dengan album terakhir Backspacer pada tahun 2009 ini akan merilis soundtrack film PJ20 dan buku Pearl Jam Twenty. Angka 20 itu dimaksudkan sebagai simbol perayaan 20 tahun Pearl Jam di industri musik.

Crowe menyelesaikan film tersebut pada April 2011. Setelah menggunakan rekaman hampir 20 jam kegiatan Pearl Jam selama karirnya. Film ini akan tayang perdana pada Festival Film Toronto 2011. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)