SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dokumenter Pearl Jam Akan Diputar Terbatas

Selasa, 20 September 2011 11:29 by wahyu | 3949 hits
Dokumenter Pearl Jam Akan Diputar Terbatas
-
Dreamers.co.id – Bagi Anda yang menjadi fans fanatik dari grup band Pearl Jam, maka kabar baik datang dari band tersebut. Pasalnya sebuah film documenter mengenai perjalanan karir Eddie Vedder cs akan segera diputar di bioskop Indonesia.

Meski demikian pemutaran film dokumenter yang berjudul Pearl Jam Twenty itu akan hanya di lakukan satu kali pemutaran saja di studio Epicentrum XXI Jakarta, hari ini. Itu pun karena adanya inisiatif Pearl Jam Indonesia (PJ-ID) yang menghubungi pihak distributor.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 500 tiket film garapan sutradara Cameron Crowe ini dijual dengan harga Rp 150 ribu. Walaupun dibilang mahal, tetapi banyak penonton yang sudah tak sabar melihat Pearl Jam tampil dilayar lebar.

Bersama dengan peluncuran filmnya, band dengan album terakhir Backspacer pada tahun 2009 ini akan merilis soundtrack film PJ20 dan buku Pearl Jam Twenty. Angka 20 itu dimaksudkan sebagai simbol perayaan 20 tahun Pearl Jam di industri musik.

Crowe menyelesaikan film tersebut pada April 2011. Setelah menggunakan rekaman hampir 20 jam kegiatan Pearl Jam selama karirnya. Film ini akan tayang perdana pada Festival Film Toronto 2011. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Beberapa minggu setelah merilis full album perdana bertajuk ‘The Dream Cpapter: Magic’ dan video musik untuk lagu utama ‘Run Away’, TXT kembali mengeluarkan MV untuk salah satu lagu dalam album tersebut, yaitu ‘Magic Island’ pada 18 November tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Baru baru ini, Korean Business Research Institute merilis daftar terbaru para member boy group yang mengisi peringkat reputasi brand di bulan November ini. Mengejutkan, G Dragon langsung merangsek masuk ke peringkat atas....
  • HOT !
    Gisella Anastasia sedang diselimuti rasa bahagia ditengah pergantian usianya. Genap berusia 29 tahun pada Sabtu (16/11/19). Gisel merayakan momen istimewa ini bersama sang kekasih, Wijaya Saputra....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)