home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Monstrous, Patung Terkutuk yang Sebabkan Fenomena Aneh

Sabtu, 07 Mei 2022 09:00 by bellaevania | 1553 hits
Review Drama Monstrous, Patung Terkutuk yang Sebabkan Fenomena Aneh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Monstrous merupakan drama dengan enam episode dari TVING. Menampilkan deretan aktor dan aktris ternama. Mulai dari Goo Kyo Hwan, Shin Hyun Bin Han Seok Hee, Nam Da Reum, Kwak Dong Yeon dan Park Ho San.

Menceritakan tentang fenomena aneh yang terjadi di kabupaten Jinyang. Hal ini bermula dari penggalian patung Buddha yang akan diresmikan gubernur Kwon Jong Soo (Park Ho San) sebagai ikon pariwisata Jinyang.

Namun ternyata patung tersebut adalah patung terkutuk yang sengaja dikubur dalam-dalam. Patung tersebut memiliki mata yang tertutup kain. Sejak tutup mata patung itu terlepas, orang yang melihat mata patung tersebut langsung berperilaku aneh.

Mereka akan berhalusinansi, bersikap agresif dan membunuh satu sama lain. Fenomena aneh ini membuat kekacauan di Jinyang. Lee Seo Jin (Shin Hyun Bin) terjebak di balai desa, bersama orang lain yang selamat termasuk Han Do Kyung (Nam Da Reun), si pembuat onar Kwak Yong Joo (Kwak Dong Yeon) dan sang gubernur.

Hal ini membuat Jung Ki Hoon (Goo Kyo Hwan) meneliti patung tersebut dan mencari jawaban di balik fenomena misterius itu. Dalam usahanya dia bekerja sama dengan kepala polisi Han Seok Hee (Kim Ji Young) untuk menuju Jinyang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)