home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Telah Persiapkan Debut NCT Hollywood dan Tokyo

Senin, 30 Mei 2022 11:00 by Rie127 | 922 hits
SM Entertainment Telah Persiapkan Debut NCT Hollywood dan Tokyo
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Dilansir dari The JoongAng, pada 30 Mei, SM Entertainment dan juga perusahaan besar di Amerika, MGM telah dalam persiapan untuk mendebutkan unit baru dari NCT, yaitu NCT Hollywood yang akan berfokus untuk melakukan promosi di pasar Amerika.

Tidak hanya akan merajai pasar Amerika, SM Entertainment juga akan mendebutkan unit NCT Tokyo, unit yang akan aktif dan banyak melakukan kegiatan dan promosi di Jepang, diyakini oleh para penggemar Yuta dan Shotaro akan bergabung di unit ini.

Pada tahun 2019 lalu, agensi yang menaungi grup populer seperti Super Junior, SNSD, hingga SHINee tersebut juga sukses mendebutkan unit NCT yang berbasis di Tiongkok, WayV, yang terdiri dari Kun, Ten, WinWin, Lucas, Hendery, Xiaojun, dan YangYang.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sementara NCT sendiri pertama kali debut melalui unit NCT U pada tahun 2016 dengan merilis ‘The 7th Sense’, unit ini terdiri dari Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark. Kemudian ‘Without You’, yang meliputi Doyoung, Jaehyun, dan Taeil.

NCT sendiri merupakan grup yang memiliki jumlah member tidak terbatas, saat ini NCT telah memiliki total 23 member, dengan 4 unit, yaitu NCT 127 sebagai unit utama, NCT DREAM dengan konsep anak remaja, WayV yang berbasis di Tiongkok, dan NCT U yang selalu berganti member mengikuti konsep.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)