home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VICTON Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan Album Baru

Rabu, 08 Juni 2022 09:45 by muthiasp | 702 hits
VICTON Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan Album Baru
Image source: @VICTON1109

DREAMERS.ID - Pekan lalu, boy group VICTON resmi comeback dengan merilis mini album baru bertajuk Chaos dan lagu utama berjudul Stupid O’clock pada 31 Mei. Album baru tersebut berhasil melampaui rekor penjualan sebelumnya.

Menurut Hanteo Chart, hanya dalam empat hari, mini album Chaos telah melampaui 87.000 penjualan. Angka tersebut dengan mudah memecahkan rekor penjualan minggu pertama VICTON sebelumnya sebesar 71.390 yang ditetapkan oleh album VOICE: The future is now (2021).

Hanteo Chart juga melaporkan bahwa mini album Chaos terjual dengan total mengesankan sebanyak 93.897 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya, terhitung mulai 31 Mei hingga 6 Juni, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Dalam mini album Chaos terdapat total enam lagu yakni Stupid O'clock, Bonnie and Clyde, INK, Stay, In Love, dan Dear. young. Beberapa anggota ikut andil dalam proses pembuatan lirik maupun musik lagu-lagu tersebut.

Sementara itu, lagu utama Stupid O'clock adalah lagu pop dance dengan bass adiktif dan suara alur jazzy yang menonjolkan suara seksi dan unik para anggota. Judul lagunya mengacu pada waktu yang larut malam atau dini hari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)