home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama LINK, Perasaan yang Terhubung

Senin, 20 Juni 2022 09:30 by bellaevania | 685 hits
Review Drama LINK, Perasaan yang Terhubung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Link menjadi drama reuni bagi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young setelah satu dekade, usai terakhir membintangi drama bersama pada tahun 2009. Keduanya merupakan aktor yang meniti karir sebagai aktor cilik.

Dalam drama ini Yeo Jin Goo berperan sebagai seorang koki professional Eun Gye Hoon dan Moon Ga Young berperan sebagai No Da Hyun. Setelah kehilangan adik kembarnya 18 tahun lalu, Eun Gye Hoon kembali merasakan kemampuan masa kecilnya untuk bisa merasakan perasaan orang lain.

Itu adalah perasaan No Da Hyun, perempuan yang bekerja sebagai pegawai restoran. Dia berbohong pada ibunya bekerja sebagai karyawan perusahaan. Padahal hidupnya pas-pasan bahkan menunggak biaya sewa rumah. Setelah ibunya mengetahuinya, No Da Hyun kembali tinggal di rumah ibunya di Jinhwa.

Eun Gye Hoon yang berniat kembali ke kota masa kecilnya Jinhwa untuk mencari adiknya, membuka restoran masakan Eropa disana. Yang secara kebetulan membawanya bertemu lagi dengan No Da Hyun.

Keduanya semakin intens bertemu dan Eun Gye Hoon masih terus merasakan perasaan No Da Hyun yang mengingatkannya pada adiknya. Karena itu Eun Gye Hoon melarangnya untuk menyukai atau jatuh cinta padanya.

Baca juga: Café Minamdang Jadi Drama Korea Awal Pekan No. 1

Drama ini juga menyajikan kisah romansa polisi dan sersan Ji Won Tak (Song Duk Ho) dan (Hwang Min Jo (Lee Bom Sori) yang ternyata merupakan mantan pacar. Keduanya kembali bertemu dan bekerja sama dalam satu tim di Kepolisian Jinhwa.

Tak hanya sekadar romansa, drama ini juga menyajikan kisah misteri sekaligus. Dimana pada suatu malam No Da Hyun tak sengaja membunuh seorang pria penguntitnya saat melakukan pembelaan.

Dibantu oleh ibu dan neneknya, jasad pria tersebut disembunyikan di kulkas yang hendak dibuang. Namun sebelum berhasil dibuang, kulkas itu berakhir dibawa ke dapur restoran Eun Gye Hoon.

Saat No Da Hyun menyelinap ke restoran Eun Gye Hoon dan membuka kulkas tersebut. Mayat pria itu sudah tidak ada. Disisi lain ternyata ada seorang warga Jinhwa yang mengetahui pembunuhan yang dilakukan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)