home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Jadi Anggota Tetap Variety Master in the House

Jumat, 24 Juni 2022 15:00 by muthiasp | 1262 hits
Doyoung NCT Jadi Anggota Tetap Variety Master in the House
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show SBS Master in the House kembali menambah anggota baru yang semakin meramaikan suasana. Doyoung NCT yang sebelumnya menjadi bintang tamu, kini diumumkan sebagai anggota tetap.

Melansir laporan outlet media OSEN pada 24 Juni, Doyoung NCT akan bergabung dengan Master in the House sebagai anggota baru. Tak lama kemudian, sebuah sumber dari SBS mengkonfirmasi berita tersebut.

Perwakilan stasiun televisi tersebut mengatakan, "Doyoung bergabung dengan 'Master in the House' sebagai anggota reguler dan baru-baru ini menyelesaikan rekaman pertamanya."

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Dengan bergabungnya Doyoung, kini Master in the House akan berjalan dengan formasi lima anggota, termasuk Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, dan Eun Ji Won SECHSKIES.

Sementara itu, episode pertama Master in the House dengan Doyoung sebagai anggota tetap akan tayang pada 3 Juli pukul 18:30. KST. Doyoung sebelumnya muncul di acara itu dan menyentuh hati Lee Seung Gi dengan pertunjukan balet indah yang didedikasikan untuknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)