home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang In Suju Segera Kelarkan Wajib Militer

Jumat, 13 April 2012 09:00 by wahyu | 3437 hits
Kang In Suju Segera  Kelarkan Wajib Militer
superjunior.musicasia.net

Wajib militer merupakan sebuah keharusan yang harus dijalani oleh setiap warga Korea Selatan pada umur tertentu. Salah seorang anggota Super Junior yang  pertama kali menjalani wajib militer, Kang In akan segera kelar setelah menjalani kewajibannya selama dua tahun.

Dilansir dari Enewsworld, perwakilan SM Entertainment selaku manajemen yang membawahi Kang In mengatakan belum tahu apakah Kang In akan langsung menjalani aktivitasnya di Suju atau tidak. Kabarnya ia akan keluar dari militer 16 April mendatang.

Walaupun belum ada kepastian dari Kang In, tapi pastinya ia akan ikut ambil bagian dalam album ke-enam Super Junior mendatang yang direncanakan akan dirilis pada tahun ini. Sebelum menjalani Wamil sepanjang tahun 2009, Kaing In sempat terkena kasus hukum seperti perkelahian dan tabrak lari.

Baca juga: akmu

Dengan kasus-kasus tersebut, pihak SM Entertainment memutuskan untuk menarik Kang In dan menghentikan segala aktivitas Kang In baik bersama Super Junior maupun solo.

Akhirnya ditengah masa rehat karirnya, Kang In memutuskan menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan dengan menjalani wajib militer. Kang In pertama kali masuk militer pada 5 Juli 2010 dan menjalani wajib militer selama 20 bulan.

Kang In terakhir kali terlibat di album Super Junior Sorry Sorry yang rilis pada tahun 2009 lalu. Ia tidak terlibat di dua album terakhir yaitu Bonamana dan Mr. Simple karena sedang menjalani wajib militer. (way)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)