SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang In Suju Segera Kelarkan Wajib Militer

Jumat, 13 April 2012 09:00 by wahyu | 3273 hits
Kang In Suju Segera  Kelarkan Wajib Militer
superjunior.musicasia.net

Wajib militer merupakan sebuah keharusan yang harus dijalani oleh setiap warga Korea Selatan pada umur tertentu. Salah seorang anggota Super Junior yang  pertama kali menjalani wajib militer, Kang In akan segera kelar setelah menjalani kewajibannya selama dua tahun.

Dilansir dari Enewsworld, perwakilan SM Entertainment selaku manajemen yang membawahi Kang In mengatakan belum tahu apakah Kang In akan langsung menjalani aktivitasnya di Suju atau tidak. Kabarnya ia akan keluar dari militer 16 April mendatang.

Walaupun belum ada kepastian dari Kang In, tapi pastinya ia akan ikut ambil bagian dalam album ke-enam Super Junior mendatang yang direncanakan akan dirilis pada tahun ini. Sebelum menjalani Wamil sepanjang tahun 2009, Kaing In sempat terkena kasus hukum seperti perkelahian dan tabrak lari.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dengan kasus-kasus tersebut, pihak SM Entertainment memutuskan untuk menarik Kang In dan menghentikan segala aktivitas Kang In baik bersama Super Junior maupun solo.

Akhirnya ditengah masa rehat karirnya, Kang In memutuskan menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan dengan menjalani wajib militer. Kang In pertama kali masuk militer pada 5 Juli 2010 dan menjalani wajib militer selama 20 bulan.

Kang In terakhir kali terlibat di album Super Junior Sorry Sorry yang rilis pada tahun 2009 lalu. Ia tidak terlibat di dua album terakhir yaitu Bonamana dan Mr. Simple karena sedang menjalani wajib militer. (way)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)