home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sabrina The Teenage Witch Bakal Jadi Film Superhero

Jumat, 13 April 2012 10:00 by wahyu | 9834 hits
Sabrina The Teenage Witch Bakal Jadi Film Superhero
getvideoartwork.com

Bagi kamu penggemar film superhero, maka ada lagi serial komik Sabrina The Teenage Witch akal diangkat menjadi film layar lebar. Sony Pictures pun saat ini tengah mengembangkan adaptasi terbaru komik yang rilis pada tahun 1960 tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, proyek reboot Sabrina ini akan bergaya seperti film superhero lainnya. Film ini mengisahkan seorang gadis muda yang berusaha menggunakan kekuatan luar biasa untuk kebaikan.

Sementara itu, naskah film ini akan ditulis oleh Andrew barrer dan Gabriel Ferrari, sedangkan untuk masalah belakang kamera, nama Wark Waters telah ditunjuk untuk mengisi posisi tersebut walaupun harus menyesuaikan jadwal terlebih dahulu.

Baca juga: akmu

Sebelumnya, Sabrina telah diadaptasi menjadi serial animasi pada tahun 1969, 1971 dan 1999. Pada tahun 1990-an cerita tersebut berubah menjadi sajian komedi situasi yang dibintangi oleh Melissa Joan Hart.

Saat  ini Sony Pictures sangat serius untuk mengembangkan proyek ini. sekarang saja mereka telah sampai pada tahap pembicaraan untuk menentukan aktris utama. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)