home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Rabu, 06 Juli 2022 11:45 by muthiasp | 1250 hits
Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 5 Juli, Mnet menayangkan Be the SMF, episode spesial Be Mbitious, sebuah program prekuel di mana penari solo untuk bersaing untuk masuk sebagai bagian dari kru tari delapan orang, Mbitious.

Be Mbitious dimulai dengan 40 penari solo yang tidak memiliki kru tari. Mereka berkompetisi dalam misi menyalin koreografi serta pertarungan satu lawan satu, dan 21 kontestan yang tersisa dievaluasi dengan suara penonton.

Video tarian setiap kontestan diunggah ke YouTube, dan delapan anggota final Mbitious dipilih melalui skor gabungan penayangan video, suka, dan evaluasi ahli.

Mereka adalah 5000, Kim Pyong Ya, Roh Tae Hyun mantan anggota HOTSHOT dan JBJ, Tarzan, Woo Tae, Lee Ho Won (Hoya) mantan anggota INFINITE, Jinwoo, dan Kim Jung Woo.

Baca juga: 5 Penampilan Spesial Idola K-Pop di MAMA Awards 2022 Day 1

Menyusul pengumuman anggota Mbitious, MC Kang Daniel mengumumkan tujuh kru lain yang akan bersaing di Street Man Fighter. Mereka termasuk 1MILLION, We Dem Boyz (WDBZ), Eo-Ddae, Bank Two Brothers (BⅡB), Prime Kingz, YGX, dan Just Jerk.

Antisipasi meningkat karena banyak dari kru ini sudah terkenal. Seperti 1MILLION dikenal sebagai guru bagi berbagai idola K-Pop, sedangkan WDBZ adalah kru favorit MC Kang Daniel. PRIME KINGZ sebelumnya muncul di Street Woman Fighter bersama Coca N Butter.

Kemudian kru tari pria YGX yang mana anggotanya termasuk kakak laki-laki YooA Oh My Girl, serta Just Jerk juga merupakan kru yang terkenal secara global yang sebelumnya berkompetisi di America's Got Talent.

Sementara itu, Mnet Street Man Fighter dijadwalkan tayang perdana pada bulan Agustus ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)