home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dijual, Ini Harga Tiket Chotha Fest yang Menampilkan BTOB, Gaho Hingga PENTAGON

Jumat, 08 Juli 2022 12:30 by muthiasp | 1382 hits
Mulai Dijual, Ini Harga Tiket Chotha Fest yang Menampilkan BTOB, Gaho Hingga PENTAGON
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 Juli, GUD Hype mengumumkan akan menggelar Chotha Festival 2022 pada 27 Agustus mendatang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, yang akan dimeriahkan oleh BTOB, PENTAGON, Gaho dan Kave.

Harga tiket dan benefit telah dirilis di mana penonton akan dibagi menjadi empat kategori yakni VVIP (seating) seharga Rp 2,750,000 dengan benefit mendapatkan poster bertanda tangan semua penampil.

 

Kategori VIP seharga Rp 2,550,000, Blue A dan B seharga Rp 2,050,000, serta Brown A dan B seharga Rp 1,350,000. Promotor menyatakan bahwa semua kategori akan diberikan nomor bangku, sehingga penggemar tidak perlu khawatir.

 

Baca juga: Gaho & Kave, PENTAGON dan BTOB Sukses Buat Penggemar Nangis di Chotha Fest 2022

Penjualan tiket Chotha Fest dengan harga spesial dilaksanakan pada 7 dan 8 Juli melalui media sosial GUD Hype dan fanbase yang ditunjuk oleh promotor. Sementara mulai 9 Juli, tiket bisa dibeli dengan harga normal.

Sementara itu, promotor juga menyiapkan tempat khusus bagi penggemar penyandang disabilitas. Acara Chotha Fest sendiri akan dimulai pada pukul 3.30 WIB.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)