home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Ajak Penggemar Melihat Alam Semesta Lebih Dekat Melalui 'U&Iverse'

Selasa, 26 Juli 2022 19:15 by Rie127 | 1247 hits
ASTRO Ajak Penggemar Melihat Alam Semesta Lebih Dekat Melalui 'U&Iverse'
Image Source: @into__universe

DREAMERS.ID - Pada 26 Juli, Universe Music resmi merilis single serta video musik untuk ASTRO berjudul ‘U&Iverse’. Lagu ini menceritakan tentang keinginan hubungan yang lebih dekat dengan seseorang yang spesial dalam hidup.

Seperti judulnya, konsep video musiknya menampilkan para member ASTRO yang sedang berada diluar angkasa dan menatap planet-planet yang indah dan menyentuh langit di alam semesta yang menakjubkan.

Universe Music sendiri adalah sebuah aplikasi seluler dan platform web Korea Selatan yang dibuat oleh pengembang permainan video NCSoft dan dioperasikan oleh anak perusahaan hiburannya Klap.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Aplikasi ini telah dirilis secara resmi pada 21 Januari 2021, diharapkan aplikasi ini dapat mempermudahkan idol K-Pop dan juga penggemar untuk berinteraksi melalui fitur yang disediakan.

Universe menawarkan beberapa opsi premium berbayar, tetapi aplikasi ini juga dapat dinikmati tanpa pembayaran apa pun, kecuali untuk pesan atau telepon pribadi dan beberapa fitur khusus STUDIO.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)