home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Lawan Main Kim Go Eun si Ratu Chemistry, Mana Paling Baper?

Jumat, 29 Juli 2022 12:30 by bellaevania | 1179 hits
5 Aktor Lawan Main Kim Go Eun si Ratu Chemistry, Mana Paling Baper?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Kim Go Eun terus konsisten membintangi drama Korea. Semua drama yang dibintanginya berhasil meraih popularitas. Tak dapat dipungkiri, chemistry-nya dengan lawan main menambah serunya drama tersebut.

Simak deretan aktor yang pernah menjadi lawan main Kim Go Eun:

1. Park Hae Jin

Beradu akting dengan Park Hae Jin, Kim Go Eun mencoba peran utama pertamanya di drama Korea 'Cheese in The Trap'. Diadaptasi dari webtoon, mengisahkan tentang Hong Seol (Kim Go Eun) dan kehidupannya sebagai mahasiswa.

2. Gong Yoo

Dikenal juga dengan judul Goblin, Kim Go Eun beradu akting dengan Gong Yoo. Drama ini mengisahkan tentang mahluk abadi Kim Shin (Gong Yoo) yang mencari pengantin wanita untuk mencabut pedang yang ada di dadanya, agar ia dapat kembali ke abadian.

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Bo Young Donasi Jelang Hari Anak Nasional

3. Lee Min Ho

Dalam drama bergenre fantasi ini, Kim Go Eun beradu akting dengan Lee Min Ho. Mengisahkan tentang dua dunia, seorang raja dan detektif ingin menutup pintu dunia paralel antara dunia iblis dan manusia.

4. Ahn Bo Hyun

Diadaptasi dari webtoon, Kim Go Eun berperan sebagai Yumi di drama 'Yumi Cells' dengan sel-sel lucu yang mempengaruhi sikap, perasaan, dan perilakunya di dunia nyata. Di musim pertamanya mengisahkan perjalanan cinta Yumi dengan Woong (Ahn Bo Hyun)

5. Jinyoung GOT7

Di musim kedua drama 'Yumi Cells', kisah cinta Yumi (Kim Go Eun) berfokus pada babak baru. Setelah putus dengan Woong, Yumi menjalin hubungan baru dengan Yoo Babi yang diperankan oleh Jinyoung GOT7.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)