home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Comeback Idola K-Pop di Bulan Agustus 2022 (Part 1)

Senin, 01 Agustus 2022 18:30 by Rie127 | 607 hits
Jadwal Comeback Idola K-Pop di Bulan Agustus 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Agustus pastinya sudah ada banyak idol K-Pop yang akan bersiap untuk menghibur penggemar lewat karya terbaru mereka, dan pastinya telah dinantikan cukup lama oleh para penggemar.

Berikut ini merupakan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback pada bulan Agustus. Ada siapa aja?

3 Agustus

Diawal bulan Agustus ada solois sekaligus mantan member girl grup IZ*ONE, Choi Yena yang akan merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘SMARTPHONE’, penggermanya tentunya dibuat penasaran mengenai konsep seperti apa yang akan dibawakan oleh Yena.

8 Agustus

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Girl grup legendaris SNSD akan melangsungkan comeback lewat album ketujuh bertajuk ‘FOREVER 1’. Lagu ini tentunya akan berisikan tentang perjalanan dan kebersamaan member SNSD sepanjang kariernya. Kemudian ada Golden Child yang merilis mini album ke-6 bertajuk ‘AURA’.

9 Agustus

Pada tanggal 9 Agustus, Kino PENTAGON akan merilis spesial single berjudul ‘POSE’, kemudian ada grup TRI.BE yang juga merilis single terbaru mereka berjudul ‘LEVIOSA’, yang mengingatkan pada salah satu mantra Harry Potter.

16 Agustus

Menuju pertengahan bulan Agustus ada THE BOYZ yang akan melangsungkan comeback lewat  mini album ke-7 bertajuk ‘WHISPER’. Ada juga girl grup CRAXY yang merilis mini album ke-3 bertajuk ‘Who AM I’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)