home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Sekolah, TRI.BE Rilis MV Comeback 'KISS'

Selasa, 09 Agustus 2022 19:15 by bellaevania | 586 hits
Usung Konsep Sekolah, TRI.BE Rilis MV Comeback 'KISS'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl grup asal TR Entertainment, TRI.BE merilis music barunya untuk para penggemar. Mereka merilis video music untuk lagu mereka ‘KISS’ pada 9 Agustus 2022.

‘KISS’ adalah lagu utama dari album single ke-3 mereka 'Leviosa'. Ini adalah lagu yang menyenangkan yang liriknya bercerita tentang memberi tahu seseorang bagaimana perasaan kita, mengungkapkan rasa cinta.

‘KISS’ merupakan genre dancehall yang menggabungkan drop yang kuat, hook yang menarik dan vocal TRI.BE yang menawan. Lagu ini diharapkan dapat memberikan sentuhan magis dengan liriknya yang unik.

Ini merupakan pertama kalinya TRI.BE kembali dengan album baru dalam waktu sekitar 10 bulan. Comeback ini menampilkan 6 member saja, karena salah satunya Jinha saat ini sedang hiatus karena masalah kesehatan.

Comeback TRI.BE tetap sesuai jadwal meskipun sebelumnya agensi membatalkan sejumlah jadwal TRI.BE usai mengumumkan bahwa lima member yakni SongSun, Kelly, HyunBin, Jia, dan MiRe dinyatakan positif Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)