SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Groove, Reunian di SayFestVille

Minggu, 15 April 2012 06:00 by wahyu | 2826 hits
The Groove, Reunian di SayFestVille
beritasatu

Hari kedua pada ajang SayFestVille semakin meriah dengan hadirnya kelompok The Groove. Acara yang diselenggarakan di Stadion Renang Senayan Jakarta dibuka oleh Andezz, salah satu DJ dengan hits Pergi yang kemudian dilanjutkan oleh The Groove.

Band yang dibentuk sejak 1997 itu tampil lengkap dengan delapan personel. Penampilan mereka terlihat serba putih kali ini.

The Groove yang digawangi oleh Rieka Roeslan, membawakan hits-hitsnya. Tepuk tangan meriah penonton terdengar saat alunan lagu Mengapa Ku Harus Begini dinyanyikan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, mereka juga melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Katakan Cinta. Selain itu, yang menaikan nama The Groove pada tahun 1998 silam, Satu Mimpi pun dibawakan dengan mengajak penonton untuk bernyanyi.

Let's Go Reunion yang merupakan single dari album terbaru mereka juga dibawakan. Tata lampu yang cukup artistik di panggung tersebut membuat penampilan mereka lebih menyala.

Lagu Hanya Karena Cinta dan Dahulu yang populer pada saat itu, membuat kita teringat pada era The Groove Berjaya. Band beraliran funk itu menutup rangkaian penampilannya dengan membawakan lagu Khayalan. (way)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)