SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Groove, Reunian di SayFestVille

Minggu, 15 April 2012 06:00 by wahyu | 2787 hits
The Groove, Reunian di SayFestVille
beritasatu

Hari kedua pada ajang SayFestVille semakin meriah dengan hadirnya kelompok The Groove. Acara yang diselenggarakan di Stadion Renang Senayan Jakarta dibuka oleh Andezz, salah satu DJ dengan hits Pergi yang kemudian dilanjutkan oleh The Groove.

Band yang dibentuk sejak 1997 itu tampil lengkap dengan delapan personel. Penampilan mereka terlihat serba putih kali ini.

The Groove yang digawangi oleh Rieka Roeslan, membawakan hits-hitsnya. Tepuk tangan meriah penonton terdengar saat alunan lagu Mengapa Ku Harus Begini dinyanyikan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, mereka juga melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Katakan Cinta. Selain itu, yang menaikan nama The Groove pada tahun 1998 silam, Satu Mimpi pun dibawakan dengan mengajak penonton untuk bernyanyi.

Let's Go Reunion yang merupakan single dari album terbaru mereka juga dibawakan. Tata lampu yang cukup artistik di panggung tersebut membuat penampilan mereka lebih menyala.

Lagu Hanya Karena Cinta dan Dahulu yang populer pada saat itu, membuat kita teringat pada era The Groove Berjaya. Band beraliran funk itu menutup rangkaian penampilannya dengan membawakan lagu Khayalan. (way)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)