home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Wamil, Kangin Belum Kembali Ke Suju

Senin, 16 April 2012 09:00 by wahyu | 5404 hits
Selesai Wamil, Kangin Belum Kembali Ke Suju
wowkeren.com

Walau dirinya telah menyelesaikan kewajibannya dalam Wajib Militer, namun pihak SM Entertainment belum memberikan keterangan kalau Kangin akan segera  bergabung dengan Super Junior. Seblumnya dikabarkan kalau ia akan segera bergabung dengan Suju dan menyiapkan album baru.

Pihak Entertainment menyatakan belum punya rencana apapun baik untuk Kangin maupun untuk Suju. Segala aktivitas Suju untuk masa kedepan baru akan diputuskan setelah Kangin benar-benar keluar dari militer.

“Nanti setelah Kangin keluar, personel Super Junior baru akan menyiapkan aktivitas mereka selanjutnya,”ungkap juru bicara SM Entertainment dilansir AllKPop.

Baca juga: akmu

Kangin memang diharapkan bisa bergabung dalam album terbaru Suju yang kabarnya akan dirilis pada tahun ini. selama Kangin menjalani Wamil, Suju telah merilis album keempat dengan hit Bonamana dan album kelima Mr Simple.

Kangin telah kelar menjalani wajib militer sejak 2009 lalu. Ia disambut oleh ratusan fans dan personel Super Junior di luar gerbang militer. (way)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)